Tuesday, September 20, 2005

MiskiN DadakaN

Hari ini, gue senang banget!!! Akhirnya penantian gue selama 2 thn berakhir (ehm.. ga sampe dua tahun sih, soalnya gue belajar bahasa hanya satu setengah tahun :D)... Hari ini, walo cape dan gue ngabisin duit banyak buat bayar sekolah, tapi akhirnya gue punya student card juga ^^

Hari ini, gue cape banget!! Kemaren gue tidur malam, karena gue sibuk chat ama Irene dan gue curhat ama dia... TRusnya pas mo tidur, masih dnegerin curhatnya Patty yang lagi bete gara2 dompetnya ilang... Bukan hanya ilang dompetnya, ditambah ama obat dan vitamin E-nya.. Gila, kalo dicuri ama orang, rajin amat yah tuh orang nyuri Vit segala... Hahahaha :))
Kemaren sih, kita punya dua dugaan, ilang dicuri orang ato jatoh di cinema.. Akhirnya hari ini, gue ama Patz ke cinema dan ternyata ada tuh dompet!!! Sukur deh!!! Ternyata kemaren pas nonton, dia taroh tas sembarangan dan ga ditutup tasnya, akhirnya yah barang2nya jatoh semuanya deh!! Bahkan, yang paling najong, sampe kertas2 tulisan curhatnya dia juga ketemu!! Putain de merde!!! Gelo tuh anak!! Gue ampe ketawa ngakak!!! Yang bete, tiket restoran dia ilang dan bahkan duit cent-nya dia juga ilang... Hahahaha :))

Ok, gue kepengen cerita hari ini!! Jadinya gue bangun jam 9 pagi buat siap2 ke kampus gue yang baru yang jauhnya minta ampun!!!!!!!!! Bangun dengan males dan siapin semua dokumen yang ada, trusnya gue pegi ke post office buat beli perangko, trusnya foto, trusnya langsung kabur ke kampus!! Sampe kampus, gue baru inget kalo gue belom fotokopi macem2 ^^"... Akhirnya gue telat buat daftar dan harus tunggu sampe jam 1 siang!! Sial!! Trusnya laper dan nyari resto U yang jauhnya ga ketulungan.. huaaaaaaaa...

Jam satu ngurus pendaftaran dan akhirnya gue bayar.. Buat bayar aja jauhnya minta ampun!! Wow... Bisa ga sih, semuanya dilakukan di satu tempat?? Hehehe :D
Pulangnya ke Champs, ke bioskop dan tanya2 sapa tahu dompetnya si Patuy ada.. untung deh ketemu, amin amin.. Dan buat ngerayain, kita makan ice cream di Quick.. ehmmmmm :)

Tadinya gue kepengen ke rumahnya Stella, buat ngambil bebek panggang pesanan gue, tapi ternyata, di rumahnya lagi ada tamu... Ga jadi deh ^^
Lagian kata Stella, ternyata tuh makanan buat dimakan rame2 dan bukan buat gue doang... hohohoho... Bilang dunk Stel, jadinya kan gue ga malu :">

Oya, hari ini, gue dengerin satu lagu dari band yang namanya Bunga, judulnya KASIH JANGAN KAU PERGI!! Weks banget dhe, bikin suasana hati gue jadi melow aja... Huahahaha :))
Oya, gue juga suka ama Discman gue yang baru, soalnya ternyata bisa hemat batre ampe lama, trusnya juga bisa MP3, jadinya kalo gue pegi ngampus ga bosen di kereta!!!

Hikz hikz.. sekarang bagian sedihnya yah... Gue lagi sedih juga nih (walo ga terlalu sih ^^).. First, karena gue ga ketemu ama co cakep di kampus!!! Yang ada, gue ngeliat co2 yang gayanya ga banget.. bikin gue ilfil... hehehe :(
Trusnya yang kedua, ternyata lagu MP3 gue tuh banyakan lagu melo!! Huaaaaaa.. males deh, bikin gue mikir yang ga2 aja nih!!! Dan yang ketiga, gue lagi berusaha menetralisir perasaan gue... Mumpung rasa yang gue punya itu masih 'I LIKE' dan bukan 'I LOVE'...

Eh, beberapa hari ini, mantan gue suka banget ngirim SMS ama gue, dari cerita dia ketemu ama cw yang dicomblangin ke dia, trusnya juga kemaren dia SMS gue karena dia mabok minum bir sampe 6 gelas!!! Wow!!! Tadinya gue kepengen bilang gini 'gue juga minum wine sampe 1 botol, biasa aja ^^' (cieeeeee.. sok banget yah gue!!)... Gue jadi inget satu kejadian nih, pas saat itu gue minum bir satu kaleng, tapi pas minum itu, perut gue langi kosong, belom makan nasi... Alhasil, gue langsung tepar!! Huahahahaha... Gue langsung tidur dengan pulasnya!! Pernah juga sekali, gue minum wine sampe setengah botol dan gue langsung mabok dan gue hampir ngajak berantem orang item dan orang onta di statiun bus!!! Huahahaha... sodara gue sampe ketakutan!!! Tapi yang paling parah, pas gue minum satu botol wine dan gue pulang naek kereta ndirian.. Di kereta, gue berusaha menahan diri supaya sadar, padahal pala gue dah sakit banget!! Sampe di rumah, gue langsung tidur!! Masih belom kelihatan mabok, sampe sekitar jam 3-an!! Gue terbangun karena sodara gue masuk kamar, dan tiba2 gue ketawa ga berhenti2!! Gila banget deh!! Kayanya sih, akhir bulan ini, gue ama Patz kepengen minum Vodka (abisnya akhir bulan ini tante ga ada :D) dan kita kepengen mabok2an berdua di rumah... Hahaha.. Sebenarnya gue hanya kepengen nyoba sih, apa rasanya mabok ^^!

Gue juga kepengen belajar merokok nih... Norak banget ga sih?? Ngerokok aja pake belajar!! Abisnya gue kan kadang kita perlu jadi social smoker, ya ga sih?? Lagian kalo gue stress belajar, mendingan gue ngerokok deh dibandingkan gue makan, nambah ndut!!! hehehehe :">

Udah ah, kebanyakan cerita nih gue ^^
Lagian, mulai sekarang, gue kepengen berubah, menjadi Lala yang baru, bukan lagi Lala yang dulu2.. Lala baru = Lala yang cuek dan bebas... hahaha :))
Gimana ide gue??? Jangan2 ntar gue malah ketagihan ngerokok dan ga bisa berhenti makan!! Parah deh gue :D

No comments: