Thursday, September 29, 2005

DaY TimE

Hari ini hari libur kuliah... hehehehe.. Gue suka banget deh dengan kata 'liburan' abisnya kalo dah denger kata 'kuliah' yang ada gue jadi stress lagi, hehehehe :D

Hari ini, kerjaan gue cuma di depan komputer, dari bangun tidur sampe detik ini... Eh, sempet pergi ke supermarket juga sih buat beli fatucini, soalnya gue lagi kepengen makan Fetucini Carbonara... nyummy :p

Hari ini, gue ngeliat FS2 orang dan ada satu FS yang background-nya bagus gitu... Trusnya gue jadi penasaran kepengen juga ngubah background FS gue.. Gue mikir sambil chat ama si Kimz dan Jatra, trusnya akhirnya gue nemuin deh caranya... Huahahaha.. Senangnya, akhirnya FS gue keren juga jadinya... Udah gitu, sekarang gue bisa ganti2 skinnya sepuas yang gue mau!! ^^
Trusnya sekarang gue lagi belajar combinasi warna nih, biar web2 gue jadi bagus... hehehehe :D

Trusnya si Kim curhat tentang MOK-nya dia... Kocak deh, soalnya kita berdua tiba2 berubah jaid cw dsperate karena sampe umur 24 thn (hampir 25 thn) belom punya pacar dan belom ada yang bisa diajak diskusi tentang pernikahan (hehehe.. saya jadi malu :p)
Trusnya kalo si Jatra mah, curhat kalo dia bosen dengan keadaan Jakarta!! Huaaa, sepertinya bentar lagi bakal ada demo di Jakarta gara2 BBM naek yah?? Serem juga yah :D

Trusnya pas gue kepengen mandi, eh Veve OL, udah deh gue ga jadi mand, akhirnya chat lagi ama dia... Gila, gue seneng banget chat ama sahabat gue ini, soalnya yah, kita tuh bisa ngediskusiin hal2 yang asik deh... Bukan hanya sekedar gue pacaran ama co ini, gue putus ama co ini, co ini maenin hati gue... Tapi kita sharing tentang kualitas hidup, dan kadang kalo gue curhat ama dia, gue bisa nemuin lagi apa yang paling gue butuhin saat ini (hehehe.. apa coba??)

Ok, curhat kita berdua masih seputar tentang cinta, soalnya Veve lagi sedih dan ga bisa ngambil keputusan tentang hidupnya... Dia sayang banget ama conya tapi kayanya cowonya ga cinta dia... Veve bilang kalo dia cuma dijadiin'tong sampah' ama conya, tapi dia rela digituin asal jangan diputusin!!!

Pokoknya Veve itu, kalo gue bilang kaya orang kena penyakit akut.. Dia berusaha ngambil keputusan tentang hidupnya tapi dia ga bisa.. hikz hikz.. kasian Veve :(
Trusnya berlanjut gue yang cerita tentang gue dan manusia laknat itu... hehehe.. Kan Veve belom tahu apa akhir kisah gue ini :D

Gue bilang ama Veve, kalo antara gue ama laknat udah berakhir, terakhir kali kita chat, gue bilang kalo dia bebas, bebas buat mencintai sapa pun yang dia mao, dia bebas untuk bersama dengan sapapun yang dia mao... Gue ga bakalan cemburu ato ga bakalan melarang lagi... Dia bebas... Gue cinta dia, bukan hanya sekedar sayang ato juga suka... Tapi yang gue rasakan ini CINTA, so gue ga akan memaksa dia buat bersama gue kalo emang dia ga mao... Gue ga mo melihat dia menderita seperti dia juga ga mao melihat gue nangis kan ^^

Well, sejujurnya gue kangen ama dia, kangen banget malahan, tapi gue dah memilih kalo gue kepengen ada di Paris dibandingkan bersama dia... Bukan karena gue ga cinta, bukan karena gue ga sayang dia... Tapi gue punya pertimbangan yang laen...

Gini pertimbangan gue...
Gue kepengen banget pulang ke Indo sekarang, untuk bersama dia, tapi gue kan paling anti jadi cw bego ato jadi cw yang cuma bisa teori doang (seperti yang Buncit bilang ke gue), gue kan butuh juga membuktikan diri gue kalo gue bisa sukses!!! Kalo gue pulang sekarang, then gimana dengan cita2 gue?? Sedangkan nyokap gue ngeluarin duit ga dikit buat biayain gue kuliah disini, tante gue juga, sodara sepupu gue juga, then masa balasan gue pulang ke Indo dengan tangan kosong???

Then, gue itu kepengen banget jadi wanita karier yang sukses... Gue tahu dengan ijasah gue dan kemampuan gue sekarang, gue ga akan bisa mencapai cita2 gue.. Itu semuanya demi masa depan gue juga kan :D
Lagian, gue juga kepengen bisa membuat mami gue bangga.. Dia pantas mendapatkan itu, karena dia udah banyak berkorban buat gue (I love u Mom)

Yah gitu deh... Sekarang gue dah nemuin lagi semangat gue buat kuliah, gue ga boleh takut dan ga boleh malu... Gue emang belom bisa bahasanya, cuma ini tantangan buat gue, apakah gue bisa melaluinya dengan baik ato malah melempem??? Gue harus berusaha demi orang2 yang selalu berharap untuk gue...

Dan untuk cinta gue, jujur aja, gue masih sayang ama dia, di dalam hati gue, dia masih ada, tapi gue lepasin aja, karena gue yakin, kalo emang dia untuk gue, dia akan balik untuk gue ^^

Eh, tadi Veve ceritain tentang satu buku, apa gitu judulnya, cuma buku yang menjelaskan tentang pertemuan di masa lalu... Dia bilang, mungkin gue kena karma, karena pada masa yang lalu, di kehidupan yang dulu, gue ama dia kebalikannya, dia yang cinta gue mati2an dan gue yang nolak... hehehehe... Tapi mungkin juga, sebenarnya kita adalah soulmate walo ga mungkin bersatu (wah, kalo yang terakhir, gue bisa sedih banget deh!!)

Pokoknya satu dhe yang gue pegang.. Gue cinta dia dan itu yang ga bisa gue ubah... Dan gue ga perlu alasan kenapa gue mencintai dia, karena memang cinta tidak membutuhkan alasan :D

QUOTE
(kalo fwd-an ini benar, berarti yang gue rasakan itu benar2 cinta dunk yah... Dan berbahagialah gue, karena gue bisa mencintai orang, karena hanya cinta yang bisa mengajarkan gue untuk tidak menjadi egois ^^)

Saat kau MENYUKAI seseorang, kau ingin memilikinya untuk keegoisanmu sendiri.
Saat kau MENYAYANGI seseorang, kau ingin sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk
dirimu sendiri.
Saat kau MENCINTAI seseorang, kau akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya walaupun kau harus mengorbankan jiwamu.

Saat kau menyukai seseorang dan berada disisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah aku menciummu?"
Saat kau menyayangi seseorang dan berada disisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah
aku memelukmu?"
Saat kau mencintai seseorang dan berada disisinya maka kau akan menggenggam erat
tangannya...

SUKA adalah saat ia menangis, kau akan berkata "Sudahlah, jgn menangis"
SAYANG adalah saat ia menangis dan kau akan menangis bersamanya
CINTA adalah saat ia menangis dan kau akan membiarkannya menangis dipundakmu sambil
berkata, "Mari kita selesaikan masalah ini bersama-sama."

SUKA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata,"Ia sangat cantik dan menawan."
SAYANG adalah saat kau melihatnya kau akan melihatnya dari hatimu dan bukan matamu.
CINTA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata,"Buatku dia adalah anugerah terindah
yang pernah Tuhan berikan padaku.."

Pada saat orang yang kau suka menyakitimu, maka kau akan marah dan tak mau lagi bicara padanya.
Pada saat orang yang kau sayang menyakitimu, engkau akan menangis untuknya.
Pada saat orang yang kau cintai menyakitimu, kau akan berkata,"Tak apa dia hanya tak tau
apa yang dia lakukan."

Pada saat kau suka padanya, kau akan MEMAKSANYA untuk menyukaimu.
Pada saat kau sayang padanya, kau akan MEMBIARKANNYA MEMILIH.
Pada saat kau cinta padanya, kau akan selalu MENANTINYA dengan setia dan tulus...

SUKA adalah kau akan menemaninya bila itu menguntungkan.
SAYANG adalah kau akan menemaninya di saat dia membutuhkan.
CINTA adalah kau akan menemaninya di saat bagaimana keadaanmu.

SUKA adalah hal yang menuntut.
SAYANG adalah hal memberi dan menerima.
CINTA adalah hal yang memberi dengan rela.

No comments: