Wednesday, September 21, 2005

Cerpen oF minE

Kemaren malam, gue dapet ide buat nulis cerpen.. Gue pengen kasih judulnya FlasH BacK, kenapa flash back, karena ceritanya tentang seorang gadis yang senang dengerin lagu, trusnya dia dengerin lagu dari discmannya, trusnya setiap lagu yang dia denger itu mengingatkan dia lagi ke masa lalunya... Ada yang senang, ada yang sedih!!

Sebenarnya, gue dapet ide ini, karena kemaren malam, gue ngurung diri di kamar sambil dengerin lagunya Bunga yang KASIH JANGAN KAU PERGI dan Slank yang VIRUS, trusnya tiba2 gue jadi inget dengan masa2 lalu gue... Nah, akhirnya daripada cuma ngerangkai kata di otak, mendingan gue tulis jadi sebuah karangan, ya ga sih?

Hari ini, gue ga kemana2 (akhirnya) dan gue hanya diem di kamar sambil nyari ide, gimana nulis cerpen yang idenya dah ada di kepala gue!! Sekalian gue juga nyari lagu2nya apa aja... Hahaha :))
So, hari ini, kerjaan gue hanya di depan kompie dan gue juga dl OST Dealova yang dinyanyiin ama Once (bagus juga loh!!) dan juga nulis... Cuma masih berantakan banget!! Nanti kalo dah selesai, gue baca ulang dan edit lagi.. he eh :D

Trusnya gue juga cat rambut gue pake hena dan alhasil, gue ga boleh mandi sampe jam 7 malam, karena harus ditunggu sampe 8 jam, baru boleh keramas!! Gila deh, kepala gue dah gatel2 dan gue dah ga tahan kepengen mandi!! Trusnya nyokap SMS tanya apa gue dah kuliah?? Trusnya gue bilang kamis ini dah mulai kok kuliahnya!!

BTW, tentang kuliah, untung aja gue baca surat pendaftaran gue, karena ternyata kamis ini, gue dah mulai kuliah!! Weks!!! Untung aja!!! Soalnya tadinya gue pikir bulan depan gue baru kuliah, ternyata tgl 22 ini dah mulai masuk!!! Hehehehehe :)
Trusnya bokap juga SMS, yang kali ini, kocak banget deh bokap gue!! Dia sms gue tanya dah kuliah belom, trusnya disuruh belajar yang baek, jaga badan, jaga semuanya deh.. Di akhir SMS, bokap tanya gue pake HP apa selama ini?? Gue bales bilang gue baek2 aja dan mulai kuliah sekarang, trusnya gue bilang kalo gue pake HP yang dulu... Trusnya gue tambahin deh 'Makanya papi kasih Lala kdo HP dunk!!' dan papi gue jawab, kalo dia lagi ga punya doku dan nanti kalo dah kerja bakal dibeliin (yang ini biasa aja jawabannya).. Di akhir SMS bokap nulis 'Ngartikan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!' (weks!!!!!!!!!!!)

Hahahaha.. jangan marah dunk pap!! Kan Lala cuma becanda, lagian yah HP gue masih bagus kok walo batereinya dah bocor, tapi masih bisa berfungsi, so... untuk saat ini bukan kebutuhan yang mendesak toh!!

Hari ini, gue berjanji ama diri gue, kalo gue ga boleh main2 pas kuliah nanti, karena gue kepengen bisa lulus dengan cepat!! 2 thn... That's enough deh!! Trusnya gue berusaha supaya pinter dan gue bisa langsung kerja pas lulus.. Ga peduli gajinya berapa, yang penting gue bisa kerja disni dan gue bisa ngasih duit buat bonyok gue!! Trusnya kalo gue dah mapan, gue kepengennya bokap dah ga usah kerja, gue aja yang ngasih duit buat mereka!!! Kasian kan bokap, dah saatnya dia menikmati hidup!! Makanya deh, gue usahain pas gue kuliah, gue ga sedih!! Ga patah hati dan juga ga maen cinta2an... hahahaha :)) Abisnya gue kan tahu banget diri gue, kalo sedikit sedih dan kangen... Bisa2 gue melow sepanjang tahun lagi... So, sekarang gue jadi berpikir kalo hoki juga gue dijauhin ama si laknat ama Tuhan!! Kalo ga, bisa2 gue kaya waktu kursus lagi... Kebanyakan bolos!! Huaaa :((

Pokoknya gue mo buat daftar, apa aja yang kepengen gue raih dari tahun ke tahun... Tapi namanya juga manusia, boleh berencana tapi Tuhan-lah yang menentukan.. Ya ga sih? Tapi walo gimana pun, manusia harus berusaha... Aminnnnnnnnnnn :)

Tadi gue chat ama ade kelas gue dan kita bahas tentang "Warga Negara" gitu deh dan gue bilang, gue emang ga mao ganti WN, tapi kalo bisa, gue kepengen punya PR... Toh dengan PR, gue bisa tinggal lama di Perancis, ya ga sih?? Trusnya kenapa gue ga mo punya WN sini, karena gue masih kepengen bisa tinggal di Indo, gue masih ingin pulang!!! Ok, banyak temen gue bilang gue bego banget masih kepengen tinggal di Indo!! Justru yang gue bilang bego adalah mereka!! Ga enak tahu tinggal di negara orang!!! Trusnya kalo anak2 muda yang belajar di luar ganti WN, kapan negara kita maju yah?? Hah!!

Lagian gue juga kepengen bisa punya rumah di Indo, rumah yang atas nama gue ndiri, rumah yang gue rancang ndiri (eh, kayanya gue bakal minta bantuan Mido sih buat ngerancang dan ngebangunin rumah gue ^^) dan gue design ndiri (ehm... minta bantuan juga sih ama temen2 gue yang belajar interior design :D)... gue juga bakalan minta Jonat (karena gue tahu dia suka melukis) buat bikin lukisan buat di rumah gue...

Bicara tentang rumah, gue kepengen punya rumah yang sederhana tapi nyaman... Trusnya ada 2 lantai, dan di lantai atas ada kamar anak2 gue nanti dan ada satu ruang buat bermain mereka, kalo di lantai bawah, kamar gue dan ruang kerja serta perpustakaan... Banyak buku gitu, buat baca ^^
Trusnya di lantai atas, ada satu kamar buat bonyok gue (kalo mereka mao) dan juga satu kamar tamu.. asik kan!!! Gue cuma mo punya anak 2, satu co dan satu lagi cw!! Trusnya di belakang, ada kamar pembantu sekaligus tempat buat cuci baju.. aduh, khayalan gue makin menjadi2 nih :D

Trusnya, karena ade gue belom nikah, pasti tinggalnya ama bonyok dan kemungkinan ama gue, kamar tamunya jadi kamar dd gue, dan gue akan punya 2 mobil, sedan buat gue dan panther buat bokap gue (dia pecinta panther soalnya) dan buat dd gue, gue kepengen kasih motor yang gede!! Trusnya di dalam kamar gue ada kamar mandi yang bath up... Trusnya ada satu ruangan khusus buat baju2 gue juga dan tempat buat dandan.. huaaaaaa.. Kayanya rumahnya ga bisa kecil yah... he eh ^^

Udah ah, gue jadi kangen bokap!!! Hikz hikz.. Thanks atas wejangannya pap!!! LUV U!!! MIZ U!!

No comments: