Saturday, September 24, 2005

Huhuhuhuhuhuhu :((

Hari ini, gue ke kampus lagi!! Ada conference dan gue dateng telat.. Cuma 5 menit kok!! Padahal yah, gue dah rapi dari jam 10 pagi kali!!! Hehehe ^^ (Tapi jujur, bukan karena gue dah excited, tapi karena gue dah males ada di rumah tadinya :D)

Dan di conference ini, kita dikenalin ama TI dan bidang apa aja sih yang pake jasa TI, trusnya juga, apa kegunaan kita belajar TI!!! Wow!!! Bisa bayangin ga sih?? Gue nonton film Perancis yang cuma satu setengah jama aja bosennya minta ampun, di conference ini, gue harus ngedengerin selama 3 JAM tanpa henti... Gila, otak gue hampir meledak saking bingungnya!!! Trusnya yang paling bikin gue jiper, kan ada matematikanya (dan ini berhubungan dengan pelajaran yang bakal gue ambil nanti ^^!, bahkan istilah pangkat 2, pangkat 3, dll aja gue ga tahu!!! Pokoknya semuanya dhe gue ga tahu... Gue ampe bengong melompong!!! Mana mereka neranginnya cepet banget, otak gue ampe ga konek!!! Hikz hikz.. Kayanya bakal jadi tahu berat gue gue!!! Hikz hikz :((

Trusnya gue jadi jiper dhe, gue takut banget ga lulus nih.. gimana dunk?? Hikz hikz.. Asli deh, gue dah lupa dengan semua pelajaran gue pas gue di Binus dulu (weks.. dah dua tahun gitu loh!!), dan kayanya yang bakalan gue pelajari itu sama dengan yang gue pelajari di Binus dulu!! Wah, gue musti hubungin teman2 gue dunk yah.. hehehe :D

Pusink pusink!!!

Pulang kampus, gue jalan2 ampe bego di Chetelet ndirian karena gue janjian jam setengah 7 ama Patuy di Champs buat nonton film 'Be Witch'.. Kocak filmnya!! Uda gitu yang maen si Nicole Kidman, gue suka banget ama nih artis ^^

Udah ah, gue kepengen tidur!! Bsok kepengen ke perpus buat pinjem buku bahasa inggris, karena ada ujian 2 minggu lagi!! Huaaaaaaaaaaaaa :((
Kayanya gue bener2 bisa kelibet deh, belajar inggris dan perancis sekaligus!! Ampe bego, bego deh gue!!! Udah gitu, gue rasa tahun ini bahasa perancis gue bisa lancar, karena gue kuliah setiap hari (kecuali Rabu) dar pagi sampe sore!!! Buset kan!!! Udah gitu, ga nanggung2, yang paling pagi jam 8.30 dan paling malam sampe jam 7!!! Berarti, gue perginya jam 7 pagi, sampe rumah jam 9 malam... 14 jama ada di luar rumah... Kalo sampe gue ga kurus juga, berarti gue kerakusan... hahahahaha :))

No comments: