Thursday, June 16, 2005

7 TaHuN

7 tahun bukan waktu yang sebentar untuk sebuah perasaan dan 7 tahun bukan waktu yang sebentar untuk mengenal perasaan apakah itu??

7 tahun... Dan kalo aku memikirkan selama 7 tahun itu, berapa waktu yang aku habiskan untuk tidak memikirkan kamu?? Kurasa ga lebih dari setengahnya... Sedangkan selebihnya, aku memikirkan kamu... Memikirkan kabarmu, memikirkan gimana keadaanmu sekarang... Memikirkan apakah kuliahmu baek2 saja... Memikirkan apakah kamu baek2 saja dan terutama, memikirkan... Masihkah kita bisa bertemu lagi?? Masihkah waktu mengijinkan kita berjumpa??? Masihkah Tuhan membiarkan kita bertemu???

7 tahun... Itu bukan waktu yang sebentar..
Untuk mengetahui apa yang ada di hatimu dan di hatiku...
7 tahun... Itu bukan waktu yang sebentar...
Untuk menyangkal apa yang ada diantara kita...
7 tahun...
Akankah itu menjadi waktu yang berarti buatmu??
Atokah hanya aku saja yang terlalu mengada2... terlalu mendramatisir keadaan...
Ato aku terlalu banyak berharap...

7 tahun... Akankah ini menjadi sesuatu yang berarti buatmu???

No comments: