Monday, June 20, 2005

ConfuseD

Panasnya beberapa hari ini!!! Bikin bete deh... ga bisa tidur dengan nyenyak karena keringetan, trusnya kalo pake kipas angin, yang ada masuk angin :( Tiba2 jadi kangen ama musim dingin ato musim2 yang laennya deh ato kangen ama AC di kamarku yang selalu nyala 24 jam ^^V) dan katanya tahun ini bakalan ada kanikul lagi... Artinya suhu udara bisa mencapai 40 derajat selama dua bulan!! Wow!!! Bisa2 setiap 2 jam aku mandi deh :D

Oya, week end kemaren, tepatnya hari Sabtu, aku, Patty n tante pergi ke Disney Village.. Wow!! Bagus banget deh, abisnya baru kali ini, aku pergi ke DisneyLand... Bukan ke Disney Parc-nya sih, soalnya kalo mo masuk ke sana harus bayar... Kita masuk ke Disney Village yang gratisan ^^V
Trusnya karena lagi musim panas, makanya jam 8 malam aja masih kaya jam 3 siang di Jakarta... Masih terang banget!!! Ada acara soiree latina!! Tapi acaranya mulai jam 11, makanya kita ga bisa liat deh :(
Tapi aku sempet beli agenda PooH!!! Lucu abis dan harganya murah banget!! Soalnya agenda 2005 sih, makanya murah deh :D Then foto2 deh disana, dan makan ice cream di McD... wesss.. udara sepanas gini, emang paling nikmat makan ice cream ^^V

Oya, sebelum pergi ke Disney Village, kita nonton "30 Hari Mencari Cinta".. asli dhe nih film, lucu banget!!! Apalagi pas si Steven ngomel2 pake bahasa China!!! Huahahahaaha :))
Tapi kocak juga yah, cw2 single berusaha mencari cinta karena diledekin ama si silikon berjalan kumpulan cw kuper n lesbi!!! Hahahaha.. Akhirnya mereka sadar kalo mereka tuh cw2 yang power full... Akhirnya mereka sadar, ada co bukan berarti hidup mereka tuh jadi istimewa karena pada dasarnya, kita udha punya keistimewaan itu ^^V Dan mereka janji, kalo mereka ga akan mencari2 co lagi tapi akan menunggu sampe cinta itu dateng sendiri ke mereka... hahaha :))

Akhir2 ini lagi sebel, karena kompie belakang ga bisa dipake!!! Bukan karena rusak, tapi karena norton antivirus!!! Weks!! C ca!!! Ampun deh tuh firewall, harus diapain sih, biar LANnya jalan?? Ada yang bisa bantu?? Hikz :((
Kemaren2 cuma ga bisa webcaman, ga bisa voice chat n ga bisa dl lagu, tapi sekarang... bener2 ga bisa akses inet!! So, how dunk??? Anyone... woiii... Ada yang punya solusi?? Bahkan sampe dah masukin ip addressnya juga ga bisa :(
HELP!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Masalahnya, kalo ga bisa OL di belakang, bisa2 garink deh liburan kali ini!! Dan aku yakin, semua orang di rumah pasti pada berantem berebutan buat pake inet :(
Ga bisa chat lagi malam2 ama Buncit (btw, cepet sembuh yah Ncit, biar kita bisa chat lagi.. OK!!! Jangan lupa minum obat babe ^^) dan kalo lagi bete, ga bisa nulis blogger malam2!! Hikzzzzzz... HELP!!!

Oya, kemaren lagi ga ada kerjaan... Akhirnya seharian di rumah deh... Trusnya juga kemaren, aku beers2in semua catatan2 kursusku, trusnya semua diary2ku juga.. Sekarang ga mo melo ah!! Udah cukup!! Sekarang waktunya memikirkan masa depan... memikirkan jalan hidupku... harus direncanain biar ga gagal!!! Mana kata Epin, kokoku beneran mo kawin tahun depan.. So, I must n I have to go home!!! Yipeeeeeeeeeee!!!!!!!!!!!!

Epin lagi ada masalah, kasian dia!! Ga boleh pergi ke Magelang ama keluarganya Niko!! Padahal dia udah bosen di rumah... Pengennya sih bantuin dia, but i don't know how... Tahu ndiri, nenek kita itu orang yang agak keras kepala :(

Pagi ini, aku agak senang... Tapi agak bingung juga ceritanya... He eh.. Karena sejujurnya, aku ndiri masih sedikit confused... Apa yang harus aku kerjakan? Apa yang harus aku lakukan?? Kadang apa yang diinginkan hati dengan yang ada di otak, ga nyambung :(

Udah ah.. ga mo mikirin hal2 yang ga jelas.. Biarkan aja semuanya berjalan apa adanya... Sekarang aku lagi mikir, how to get work now?? Soalnya kalo ga, aku bisa mati bosen di rumah... Ato palingan aku pergi keluar buat nyari kegiatan yang guna... Hikz... :(

Kemaren malam, aku nonton satu film Indo lagi, judulnya ARISAN, lumayan juga kok filmnya... Tapi yang paling berkesan buatku, kata2 kalo kita harus bisa menerima diri kita apa adanya.. BE UR SELF!!! Akuin apa adanya dirimu dan kamu akan merasa lega... Kadang kita takut mengakui apa adanya diri kita, karena kita merasa akan ditinggalin ama sahabat2 kita... Tapi justru, itulah gunanya sahabat, buat menerima kita apa adanya... Bener ga?

Beberapa waktu yang lalu, aku juga seperti itu, takut dan gelisah kalo orang tahu dengan apa yang aku rasakan.. Karena aku takut kehilangan mereka... Dan ketakutan itu membuatku menjadi ga mengenal diriku sendiri... Aku menjadi lost... Makanya, sekarang aku berusaha untuk berdamai dengan diriku... Berusaha menerima semua kenyataan... Lagian, kalo memang teman2ku tidak menerima, pasti aku punya teman yang laen yang mampu menerimaku apa adanya (walo aku ragu itu terjadi, karena aku yakin they all love me so bad ^^V)

So, moto hidupku mulai saat ini... BE UR SELF!!! Aku ga akan menjadi orang laen hanya agar orang tidak mencapku buruk... Aku ingin menjadi apa adanya aku... Lagian aku berusaha mencari lagi apa impianku dan cita2ku (akhir2 ini aku berasa semuanya serba hancur dalam hidupku... ga punya impian, ga punya tujuan hidup dan aku berasa pesimis dengan masa depanku... )... Lagian pas denger Patz bilang, kalo dia ga seperti aku yang selalu pesimis.. he eh.. Iya, bener2 banget!! Aku juga nyadar banget kalo aku agak pesimis!!! Bukan hanya agak, tapi aku bener2 pesimis.. aku lupa yang terpenting dalam hidup ini, SEMANGAT!!! Guruku pernah bilang, kalo orang2 di sekeliling kita hanya bisa memberikan DORONGAN, sedangkan SEMANGAT hanya ada di dalam diri kita!!! Asli deh, aku lupa... Lupa dengan semangat yang aku punya, semangat yang aku himpun sebelum aku ke Paris... Semangat untuk berjuang, semangat untuk mengatasi semua masalah... Karena setiap masalah pasti ada jalan keluarnya... ^^V

So, aku berencana, tahun ini kuliah (Amennn!!) dan tahun depan, aku bakalan stage di Indo (kalo bisa), lagian koko ku juga mo nikah (kalo jadi), so I think I must go home... Sebenarnya sih kepengen banget kalo bisa lulus tahun depan, aku berencana buat kerja di kapal pesiar... Asik kan... Kumpulin duit selama setahun, baru lanjut kuliah lagi :D (kuliah melulu yah.. ga bosen emangnya La?)
Pokoknya aku maonya, tahun depan kerja deh.. Ntah sambilan, ntah kerja beneran... Yang pasti, aku berusaha mati2an supaya bisa kerja tahun depan!!! Pengennya sih, bisa tinggal ndirian... Aku ingin jadi mandiri, ga selalu bergantung ama mami dan tante!! Makanya harus pinter2 cari cara nih...

Trusnya juga, aku lagi mikir buat ngurus diri nih.. Abisnya setelah aku pikir2, wanita itu diciptakan buat keindahan.. Bener kan? Makanya aku akan menonjolkan keindahan itu... Hahaha.. Yang pasti, harus diet deh!! Ga boleh makan banyak ^_^
Oleh karena itu, aku harus ganti prinsip, dulu kan prinsipku "Gila, nyesel banget kalo bsok mati, gue belom makan ini!!" :">, nah sekarang "Gila, gue bakalan nyesel banget, kalo bsok gue mati, belom pernah pake rok mini...!!!!" hahahaha ^^V... Gimana prinsipnya? Keren kan :D

Udah ah, mo liat lagu, kepengen dl nih... Byeeeeee

Oya, nih foto2nya pas di DisneY VillagE

Image hosted by Photobucket.com

^__PatZ, Tante n Lala__^

Image hosted by Photobucket.com

--Lala n PatZ--

Image hosted by Photobucket.com

^^My AuntY n mE^^

No comments: