Thursday, June 16, 2005

BoRinK

Hari ini bangun dengan perasaan malas!! Rasanya aku pengen jerit2 deh, karena borink banget!!! Kursus dah selesai, palingan tgl 21 nanti dateng lagi ke DELCIFE buat lihat hasilnya!!! Trusnya ga ada kegiatan lagi, palingan nungguin hasil universitas yang ga kunjung datang, bikin jadi deg2an!!! Hikz :(
Udah dua hari, aku ngirimin CV dan surat lamaran ke Pizza Hut, KFC, McD, Quick, dll (sampe lupa saking banyaknya!!) tapi belom ada satupun yang jawab nih... padahal aku dah bosen banget ada di rumah, kepengen kerja!!! Pengen jalan2 juga, tapi kemana yah yang ga ngabisin duit?? Ada ide?? Hehehe ^^V

Kayanya kesabaranku lagi di uji nih, abisnya gimana ga lagi diuji?? Sekarang aku berasa berat banget menghadapi apa yang ada di depan!!! Huh!!! Harus pikirin bener2 biar ga salah jalan :p

Aduhhhhhh.. BOSANNYA!!!!! Bosen chatting, bosen makan, bosen baca, bosen nonton, bosen jalan2!!! Mo kerja, mo kuliah, mo club med-an (fitness maksudnya :D)...

Kemaren chatting ama Buncit, ternyata dia dah beli web cam loh!!! Hahaha ^^ Trusnya ngasih liat kamar kostnya yang kecil (hehehe.. tapi kayanya lebih gede dibandingkan kamar gue yang di Jakarta) trusnya ngasih liat Piggy-nya!! Huaaaaaaaaaaaaaaa.. lutchunya!!! Mo dunk Den!!! Dipakein pita lagi!!! Lucu lucu... Jadi inget Piggy Lala di Jakarta!! Aku punya 2 Piggy!!! Yang satu warnanya salem, yang satu warnanya PinK... Yang satu hadiah Valentine, yang satu.. ga jelas, katanya sih kepengen aja beliin buatku, biar aku ga kesepian... ^^

Trusnya kemaren seharian di rumah... Bosen banget kan!! Akhirnya aku cuma baca majalah doang deh!! Baca tentang J-Lo!! Wow, nih cw sexy banget yah.. cuma gimana yah... Kayanya pas baca profilnya dia, ada yang kuang sreg... Ntah napa ^^V (mais de toute facon, je l'adore... Lagunya yang judulnya Ain't It Funny enak banget!!)

Pengen cerita tentang kejadian yang aku alamin pas ke Champs :D
Hampir jadi penjahat nih!! Gimana ga ajdi penjahat, kalo ada duit 920 euro di tangan... Wah, bisa langsung beli macam2 tuh!! Creative, baju, buku, dll... ^^
Jadi ceritanya gini, pas ke Champs, ada satu cw China yang minta aku dan Patty buat beliin tas n dompet di Louis Vitton, katanya sih kita bakal dikasih komisi (ehm... denger2 komisinya tuh bisa mencapai 50 euro!!)... Yah udah, kita bantuin deh... Masing2 dikasih 920 euro!!! Tadinya kita uda mo kabur dengan tuh duit!!! Hehehe... mana yang kali ini, kita ditinggal gitu aja ama yang punya duit!! Sempet takut itu duit palsu sih :D
Tapi karena kita berhati baek, jadinya ga jaid pergi deh... Tetep beliin tas dan dompetnya, trusnya pelayan di LV nanya, kita beli buat diri ndiri apa buat orang2 China itu?? (DamN!!!) Untungnya kita pada jago bohong ^^V

Ternyata.. kita dikasih komisinya cuma 10 euro!!! Hahaha... Kita langsung ketawa garing banget!!!! Gimana ga?? Beda banget 920 euro dengan 10 euro!!! Si Patz langsung lemes mendadak!!! Hehehe... Langsung ke McD beli MilK ShakE.. kalo aku sih emang kepengen ngasih lamaran kerja ke McD!!! Huhuhuhu.. napa setiap pengen ngasih lamaran kerja, aku pasti disamperin orang2 China itu buat beli tas di LV, trusnya ga diterima deh.. hikz... apa karena punya pikiran jahat yah?? Hehehe ^^"

Pusing yah dengan hidup.. Kok kayanya membosankan sekali.. Bukan hanya bosen sih, tapi kok yah rasanya susah banget!! Aku lagi berasa jalanku ketutup semuanya.. Bikin otak jadi butek aja!! Pengennya sih sante aja, cuma kok.. ga bisa yah?? Mungkin aku orang yang kebanyakan mikir kali yah?? Ato, au hanya butuh keyakinan kalo masa depanku sudah terjamin... Tapi gimana caranya terjamin, kalo kaya begini trus?

Pusing!!!!!!! Bosan!!!!!!!
(Jadi kepengen makan nih... Biasa kalo stress, hanya makanan yang jadi pelarian ^^V)

Oya, dengan berat hati banget dan dengan malu... Akhirnya aku bilang ke Denny kalo aku mengaku kalah... He eh.. Kayanya ga sanggup dhe, Den, kalo harus kurus sampe akhir bulan ini!!! :">
Ngaku kalah aja deh daripada nantinya jadi malu... hehehehe ^^V

Ngapain yah hari ini?? Kepengen olah raga males, karena ga tahu napa, udara di Paris dingin lagi... Hikz... Pengen ngendep di rumah juga males, kayanya bosen aja gitu dengan situasi di rumah... Lala mo kerja!!!!!!! Mo punya duit ndiri, biar bisa jalan2 dan terutama bisa belanja sih... hehe ^^V
Palagi bulan depan dah diskon!!! Huh!!! Gimana dunk?? Help me please!!!!

No comments: