Saturday, June 04, 2005

FilM.. FilM

Week-End itu waktunya nonton di bioskop, walo sejujurnya gue agak anti nonton di week-end, soalnya harganya itu boo.. MAHAL BANGET!! Sampe 10 euro!!

Sabtu kemaren, gue nonton GARDEN STATE.. film konyol yang lumayan bikin sakit perut karena lucu banget.. Pemainnya yang gue kenal cuma Natalie Portman, kenal juga karena gue nonton Star Wars di M6 beberapa minggu lalu... Nih cw imoet dan lugu banget tampangnya!! :D
Trusnya ceritanya juga banal banget, ga ada yang special, tapi gue bisa bilang BAGUS, apalagi pas conya bilang kalo dia menemukan "HOME"nya di cwny :">
Gue lupa sih apa ucapan yang bener2nya.. pokoknya intinya gitu deh :D Trusnya cwnya bilang ke conya, kalo udah 48 jam dia ga bohong.. he eh.. Akhir ceritanya mereka bersama sih... Conya bilang kalo dia ga peduli dengan apapun asal mereka bersama... so romantic, isn't it?

Week-end ini, gue nonton SIN CITY.. film yang bener2 bukan cerita drama romantic... Tapi lebih ke arah action dan violence.. Asli deh, selama hampir 2 jam, gue di hadapkan dengan kekerasan yang bener2 gue harap bukan kenyataan... hahaha :p
Untungnya, filmnya item putih, ada warnanya sih, kaya misalnya warna lipstick, warna mobil, warna darah, dll... Tapi keseluruhannya hitem putih!!! Gue keep on wondering, apa nih film boleh di puter di indo? Karena menurut gue, tuh film mengandung kekerasan yang bener2 deh!!! Tapi yah, buat co2, puas dhe liat Jessica Alba yang pake baju hampir bugil dengan body yang mantep banget... Ato cw2 laen yang pelacur di tuh film, dengan string2 mereka dan stocking2 mereka... Udah kaya SM aja :D

Kemaren, gue hoki banget.. Karena bisa nonton gratisan, karena dibayarin Victor.. Thanks a lot Vic!! Dan yang paling kocak yah... Kan di belakang Virga ada stau cw tampang China banget, trusnya gue bilang ama Victor kalo ada cw cakep yang pake baju putih di belakangnya Virga... Dan gue ngomongnya ga dengan suara yang kecil.. Karena gue yakin, dia bukan orang Indo, tapi... ternyata... Omigod!!!! She's indonesian!!! Ampe malu banget!! Trusnya ternyata dia temennya Alfred, bukan temen sih, lebih tepatnya.. GBTan Alfred!! Huahahaha :))

Trusnya pas jauh2 dari tuh cw, kita gosip lagi dan ternyata ada satu pasangan orang Indo juga, yang ngerti apa yang kita omongin dan ketawa2!! DamN!! I hate Champs!! Abisnya orang Indo demen banget kesana!! Huh!! Mendingan lain kali kalo nonton di tempat laen aja deh.. Males di Champs lagi.. :D

Abisnya sebelumnya kan gue, Keke, Virga n Victor ketemuan di Hagen Daaz.. Nyummy banget deh makan ice cream... Strawberry Cheese Cake!! Nikmatnya!!!!!!
Sebelumnya lagi, gue pergi ke IKEA ama tante plus Keke buat beli sprai n selimut buat gue!! Mahal banget, 20 euro!! Untungnya tante mo bayar setengahnya :D Tapi lucu banget warnanya!! ^_^

Yah kemaren, itulah kerjaan gue!! Jalan2.. Jalan2.. bukannya belajar yah :">

Gue lagi berdosa banget ama Ithine, soalnya kemaren kita janjian buat ketemu di Chatelet di depannya H&M, trusnya pas jam 5 sore, gue SMS dia di Hpnya, buat batalin... Tapi ternyata, Ithine ga bawa HP!!! Akhirnya dia tungguin gue sampe jam setengah 7 kali!! Huhuhu :((
Gue diteponin Tante gue buat temuin dia.. Akhirnya gue lari2 deh ke Chatelet dari Champs!! ternyata telat!! hikz :((
Mana ga ada yang bisa dipinjemin HP buat telpon dia!! huuhuhuhu :((
Maaf Yah Thin!!! Mana Ithine lagi hamil.. huhuhu.. Tambah bersalah aja dhe gue :(

No comments: