Friday, June 03, 2005

I'M reallY MaD

Huh!! BTnya hari ini!! SumpaH deH!! Sebenarnya sih udah dari kemaren... Gue udah bete banget!! Banget!!! Tapi hari ini dengan pertubenya seluruh transport yang gue naekin.. gue udah bener2 pengen ngamuk aja.. Untung aja, Tuhan ngasih gue kesabaran yang bener2!! HuH!! x-(

Ceritanya, kemaren ada greve gila2an, so.. gue harus naek metro dan bukannya RER!! Bayangin dunk, gue ampe dua jam baru sampe di kampus!! Udah gitu, mana udara di dalam metro pengab banget.. gue ampe sesak napas!!! Trusnya kalo anek RER, cuma 10 statiun, kalo naek metro.. gue ampe ga bisa ngitung deh.. Ada 30 statiunan kali!! Huh!!

Tapi lumayan juga ngampus kemaren, soalnya kita nonton rekaman guru gue "Les Guinolles".. asli deh, kocak banget nih acara!! Jadinya ini acara buat mengkritik pemerintahan... Kaya unyil gitu loh.. cuma lebih bagus!! Hahaha :))
Trusnya gue bolos di pelajaran selanjutnya, dan gue ke perpus buat belajar, soalnya masih ada pelajaran selanjutnya dan gue mo tahu nilai gue berapa..

Tadinya sih mo belajar soalnya gue ada ujian Senin ini... Dan guess what!! Gue bukannya belajar malah bikin cerpen.. Bukan bikin sih, tapi lanjutin cerpen gue yang belom selesai.. hahhaha.. Gue rasa, lebih tepat kalo dibilang impian gue deh, bukannya cerpen!! :">
Cerita tentang cinta sih.. hahaha.. Gue ga bisa cerita soalnya najis banget... Gue rasa, gue ga bakalan kasih tahu ke sapa2 saking gue aja najis bacanya :D

Di pelajaran selanjutnya, kita maen TTS!! Huaaaaaaaaaa.. tahu gitu gue balik deh :(
Tapi gue dapet nilai 14/20.. Lumayan deh!! :p

Gue lagi melo berat kemaren, gue rasa karena pengaruh metro deh :"> .. Apa pengaruh gue mo mens yah??? Ga tahu juga!! Yang pasti, pas sampe di rumah, gue makan banyak trusnya gue juga di dalam kamar doang, trusnya gue nangis deh.. Ga tahu kemaren kenapa gue ilfil banget, kangen banget, trusnya gue juga stress banget!! Asli deh, kadang2 gue berasa, rasa sayang yang gue punya hanya bikin gue sakit!!! Bukannya bikin gue bahagia!! Lama2 gue bisa mati karena nih cinta :(
Si patty aja ampe najis banget liat gue sedih2 sambil meluk guling!! Abis cape nangis, gue langsung tidur deh!! Huaehmmm...

Hari ini, kesialan belom juga berakhir!! Huh!! Padahal gue udah bangun dengan senyum (walo agak maksa!!).. Trusnya langsung ganti baju soalnya mo go to Paris 10.. Sempet buka net bentar dan chat ama Cuplis ^_^ .. gue bilang, gue bakalan balik setengah jam lagi, dia jangan off dulu!! Dia bilang OK!! Trusnya ada Mido juga, tapi ntah napa, dia ga jawab2 pas gue panggil, gue rasa DC deh :(

Gue juga sempet makan couscous :D
Dan jam setengah 10, gue jalan ke Paris 10!!!

OK.. Kesialan dimulai!!!
First, gue tungguin bus 304 yang ga kunjung dateng!! Akhirnya gue naek bus 167 yang juga lewat Paris 10!!! Gue belom pernah naek tuh bus, tapi gue liat di petanya, dia lewat Paris 10!! Yah udah, gue coba aja (toh kalo nyasar, gue bisa nanya ama orang.. sahhh.. yang udah bisa bahasa Perancis!! Sombong bener :D)
Ternyata2... Gue nyasar, gue kelebihan 1 statiun dan gue ga tahu dimana gue berada! Bahkan gue ga liat bangunan univ Paris 10!! Wahhhhhhhhhhhh.. gimana dunk?? Plus, ga ada orang disitu.. mati deh gue!! Untung aja, setelah 15 menit bego, ada juga orang yang lewat dan gue tanya deh (malu bertanya kan sesat di jalan :">), ternyata tuh univ adanya di seberang jalan tol!! Wow!!! Untung aja ada tempat penyebrangannya :D

Sampe di univnya... Gue dah bingung.. Gede banget!! Gue aja lupa dimana gedungnya.. Akhirnya dengan modal nekat, gue temuin... Ternyata, ternyata.. Ampun deh tuh univ!!! Gue kan minta formulir pendaftaraan ke sekretariatnya... Dia bilang di lantai 3!! OK!! Gue naek ke lantai 3!! Trusnya hasilnya.. DamN!! Masa yah, sekretariatnya bahkan ga tahu kalo mereka punya jurusan itu dan katanya jurusan itu sebenarnya ga ada!! Lah?? Kok bisa?? Trusnya gue harus turun lagi, buat tanya ama sekretariat yang laen.. Dan dia bilang, jurusannya belom disetujuin ama pemerintah?? LaH?? LaH?? Gimana gue kuliah nih?? Binun!! Huh!!

Trusnya pulang tanpa hasil!! Gue naek 304 biar ga nyasar lagi tapi.. oh.. tapi... Guess wat happened on me?? DamN!!! Ternyata ada perbaikan jalan dan kita muter jauh banget.. Ga lewat daerah rumah gue.. Akhirnya gue turun lagi dan naek bus laen... berharap bisa cepet sampe di rumah, ternyata Ooo... Gue nungguin busnya ampe keriting... AnjriT!!! Bayangin dunk, setengah jam-an kali gue nungguin, ampe gue pengen gampar2 tuh bus!! (Tapi ga jadi, soalnya kan tangan gue ntar sakit :">).. Pas di bus, banyak yang ribut!! Bikin pala gue sakit aja!! Trusnya pas turun, kehujanan!! Lengkap deh penderitaan gue!!!

Sampe rumah, gue langsung minum sirop sampe 2 gelas gede bangettttttt!! Huaaaaaaa.. Trusnya chat ama Cuplis lagi... Abisnya yang tadi kan belom kesampean... hahaha :)) Ama Vivin juga sih.. hehehe.. Tapi ga lama, soalnya gue lagi ilfil berat!! Lagian ga lama kemudian, si Keke pulang dan pas gue tanya2, dia jawabnya judes gitu, bikin gue tambah ilfil!! Huh!!!

Trusnya makan, beres2 kamar dan dengerin lagunya DEWA... brings back memories nih... hahahaha.. Keren2 euy!! Trusnya si Keke pake lupa cuci piring, akhirnya gantian deh, dia cuci malam, gue yang siang!! Weks!!! Trusnya gue net-an.. Chat ama Denny, Dedy n Epin.. he eh :D
Ama dedy, kita beragumentasi tentang NILAI CINTA dan NILAI DUIT!! Kalo ama Denny, gosip lah.. hahaha :))

I told hime (DennY) kalo aku ga bisa kalo harus kehilangan temen.. nope!! Ca suffit pour moi!! Je les aime bien... ReallY!!! If i must choose the one that i love or my best friends.. I will choose my best friends... Walo, sempet juga sih, gue lebih milih dia... hahaha :D

Trusnya gue tanya ama DennY, am I a strong gal?? Dan dia langsung tawa baca pertanyaan gue, langsung deh gue tahu apa maksudnya dia.. hehehe.. Gue langsung bilang, secara psikis bukan secara fisik!! Hahaha... Tapi kata Denny, gue cukup "strong" kok, buat fisik dan psikis!! huahahaha.. Karena kalo ga, pasti gue udah nangis tiap hari minta pulang dan kalo gue ga kuat pasti gue udah bunuh diri... He eh.. Sempet terpikir sih, tapi gue udah janji ama Tuhan, no matter what happened on me, i will fight my destiny ^^

Pertanyaan selanjutnya, am I a gud gal?? Gud = Kind... Dan Denny bilang kalo iya dan ngga, karena gue agak pendendam orangnya... Hahaha.. daT's true!!! Gue emang pendendam, tapi gue juga bukan tipe orang yang bisa membalas dendam, karena gue ga tegaan... hahaha :))
Bunuh semut aja gue ga tega, apalagi harus nyakitin hati orang secara sengaja, ga deh!! Pernah sekali gue melakukan hal itu, tapi hasilnya, gue bukannya puas, malah nangis sesugrukkan karena gue sadar gue jahat!!

Gue cuma bilang ama dia, boleh dunk sekali2 gue jadi cw nakal... Jadi cw jahat!! Karena gue akan melakukan something begitu gue balik ke Jakarta.. hahaha (cuma ngomong doang sih :D)

Yah, sisanya gue belanja ke supermarket ama Tante, trusnya ga ngapa2in lagi deh... Riswan ngajakin buat jalan2 ke desa sih minggu, tadinya gue mao banget, tapi setelah gue pikir2.. Ga jadi deh, soalnya seninnya gue ujian gitu loh!!! Berani mati banget yah gue jalan2 bukannya belajar :D

No comments: