Thursday, June 23, 2005

PanaS

Setttttt.. beberapa hari ini, udah kaya di sauna gratisan... Panasnya minta ampun!!!!! Ga bisa tidur dengan nyenyak... Nyalain kipas angin sambil berharap bisa mendapatkan sedikit kesejukan... ternyata oo ternyata, yang ada masuk angin (hik... ga kuat kena kipas angin!!! Biasa anak mahal :D)

Baru aja awal musim panas... Bulan juli nanti katanya lebih parah lagi... Bisa sampe 35 sampe 40 derajatan!!! Huekssssss!!!! Bisa2 langsung cepak deh rambut!!! Ga tahan panas banget!!! Setiap hari harus mandi 3x... Bangun tidur, pulang dari somewhere dan sebelum bobo :(

Selasa kemaren ada la fete de la musique!! Mantep deh!! Kita pergi ke chatelet sampe jam 12 malam... Banyak pemusik yang mengapresiasikan dirinya di jalanan!!! Ada music rock, rock n roll, latin, hip hop, pop, disco, dll!!! Hari itu, semua co cakep di Paris keluar semuanya... Puas deh cuci mata ^^V

Trusnya kita jalan ke Saint Paul... Wow!!! Yang disini seru banget!! Asli, seru banget... Tapi... Tapi... Disana kebanyakan pasangan homo yang ada :p
Cowonya cakep2 banget.. cuma sayang hanya bisa diliat tanpa bisa diomongin lebih lanjut!! Hehehe... Dan, dasar orang Timur, emang sih gue bisa menerima pasangan2 itu, tapi melihat mereka pegangan tangan (ehm.. biasa), liat mereka pelukan (agak berkerut dahi gue), melihat mereka cium pipi kanan kiri (ehm... terkejut) dan melihat mereka ciuman di bibir (shoked!!!!!)... Hahaha.. honestly, it was my first time saw those couples do those things ^^V

Kata Patty tgl 25 ini ada Gay Parade di jalanan.. Sayang gue mo vacation ke desa, jadinya ga bisa liat deh :(

Vacances d'ete arrivent!!!
Bt nih, kepengennya jalan2 kemana gitu tapi ga punya duit!!! Trusnya kita juga batalin pergi ke Spanyolnya.. hikz :((
Gpp deh... Yang penting selama liburan ini, gue kepengen banyak jalan2 di paris ah... Kepengen nikmatin turis2 dari seluruh Eropa yang dateng ke Paris... Lagian di rumah doang bikin stress, soalnya panas banget udaranya :((

Belom dapet hasil dari univ... Bikin dada gue deg2an setiap pagi... Trusnya gue juga belom dapet kerjaan.... Jadi bingung deh, ngapain yah summer ini?? Huh... Yah udah sabar aja kali yah... Kayanya semenjak gue disini, gue bener2 jadi cw yang superrrrrrr sabarrrrrrr... ^^V

I pray may GOD bless me always!!!
Caooooooo

No comments: