Thursday, June 09, 2005

FrienD = EnnemI, PositiF = NegatiF

Bangun pagi n I said " Welcome to the summer's vacation!!!"... Akhirnya gue liburan juga, saatnya nyari kerjaan nih, biar gue bisa Club Med-an!! Hehehe...

Kemaren gue ada ujian oral dan kayanya hasilnya lumayan, abisnya Madamenya bilang gue udah lumaya ngomongnya... Trusnya dia juga bilang kalo hasil tulisan2 gue juga lumayan... Merci beaucoup!!! Gue berharap banget bisa dapet nilai yang bagus, so.. gue bisa kuliah di Paris 12 tahun ini!! Hope so!!

Trusnya sial banget kemaren, karena sepatu gue rusak, keinjek orang!!! Mentang2 kegedean tuh sepatu ^^V
Untung aja, gue masih bisa jalan pulang, kalo ga.. masa gue harus beli sepatu lagi?? Bangkrut dhe gue ^^" ((walo gue emang niat banget beli sepatu warna putih nih :D --> lagi suka banget ama warna putih))

Pas pulang, gue sakit perut banget!!! Wow!!! Ternyata akhirnya gue mens juga... Untung dhe, bulan ini gue ga telat!!! Kayanya udah beberapa bulan ini sih, mens gue stabil... Tanda baik nih!!! Artinya sekarang kadar stress gue udah bisa gue kurangin!!! ^^V
Tapi sakit perutnya... tetep aja bikin kepengen nangis!!! Baru har pertama, belom kerasa.. Ntar pas hari kedua... Udah ga bisa berkutik deh gue!! Kurang olah raga sih Lala :(

Sorenya, pas Patty pulang, kita ke supermarket, belanja aer dan yang laennya (yang laennya itu, cemilan :">)... Ehmmmm!!! Mo nyemil sambil nonton Sex n The City nih!! Seru banget filmnya yah!! Gue jadi suka!!! :D

So, pendant la soiree, j'ai vu le "Sex n The City" saison 6!!! Harus cepet2 nonton, karena gue dah harus pulangin ke Jeanny, karena udah kelamaan minjemnya!!! MaaF yaH JeN!! Asli dhe, sorry bangetttttt!! Jadi ga enak buat minjem lagi :D

Malamnya, gue berdoa dan tidur deh... Ngantuk abisnya!!! Huaehmmm!!! Akhir2 ini suka merasa cape di badan, mungkin karena pengaruh mo mens kali yah :D

Kemaren, Willy juga telpon gue dan kita gosip deh, dia nyuruh gue ke Seville dan nginep di tempatnya dia selama 2 mingguan!! Wahhhhh.. gue mah mao banget!! Tapi kayanya si Patty ga bisa tuh!!! :(
Trusnya juga, dia nyuruhnya bulan2 ini, bukannya bulan depan!!! HIkz... Pengen banget ke Seville, buat ganti suasana, karena gue dah bete di Paris!!! Ga tahu sekarang musim apa, tapi yang past, udaranya dinginnnnnnnnnnn bangettttttttttttt!!! Padahal (sekali lagi gue ingetin) kalo tgl 21 juni ini, kita dah masuk ke musim panas!!!! DamN kan!!!

Gue kepengen bali rok nih... Gimana dunk??? Gue juga kepengen banget beli jacket warna putih!!! Aduh.. kok semangat belanja gue jadi naek gini yah?? Ga baek nih!!! Mana bulan depan udah diskon besar2an!! Wow!!!!!!!!!!!! Gimana dunk?? Helppppppp!!!

Kemaren nyokap sms, bilang kalo dia udah ke I-point buat scanin surat2 gue dan dia bakalan kirim hari ini!!! Fiuhhh!!! Trusnya dia marah2 karena bayar HP gue mahal... ups!!! Apa karena gue pernah telpon ke Indo yah?? Tapi kan ga nyambung... hahaha :)) --> Loe bener2 gila yah La, telpon2 ke Indo, buat hal yang ga guna bangettttttttttt!!!!!!!!!!

Trusnya gue cek mail pagi ini, dan si Buncit dah kirimin gue hasil scanannya.. Gue ga tahu deh, nyokap gue bayar apa ga!!! Gue lupa bilang ke nyokap soalnya :">
"Kalo nyokap gue ga bayar, maaf yah babe!!! Ngutang dulu yah... hehehe :D"

Trusnya si Buncit bilang kalo nyokap gue kurus dan cantik!!! Gue tuh anaknya saha yah?? Sial loe, Ncit!!! Tapi emang bener banget, kayanya gue tuh ga nurun sikap nyokap gue sedikit pun!!! Hikzzzzzzzz... Ga putihnya, ga centilnya, ga juga sikap wanitanya (kaya jahit, masak, dll)... Semuanya nurun dari bokap!!! He eh (gue tersenyum maksa nih!!!)

Nyokap gue bilang, kalo gue harus ngumpulin duit, buat operasi mata... Kan malu, cw matanya jelek!!! Trusnya juga, gue disuruh buat tumbuhin bulu mata, soalnya bulu mata gue dikit plus pendek banget!! Kasian deh Lala :(

Kayanya kemaren ada yang mao gue tulis, tapi gue lupa deh!!! Hari ini, seharusnya gue ke rumahnya Fer, tapi gue ga bisa pergi karena gue harus nungguin si plombier sial tuh!! Huh!!! Padahal gue lagi males buat di rumah... Huaaaaaaa!! Udah ah, gue mo nulis surat lamaran dulu yah... :D

Hope i can work as soon as possible!!! So, next month, i can buy anythng i want!!! Yaeh!!!!!!! Discount, here i come!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Oya, ada something yang mo gue ceritain.. hari ini, gue dapet mail dari temen gue yang tinggalnya di NY!!! Gue baca, dan gue cukup terkejut dengan apa yang dia tulis!! Really deh, gue ga ngerti ama pikirannya nih orang!! Dia bilang kalo gue menhindari dia!! Hah?? Trusnya dia berterima aksih ama gue karena gue udah buat dia senang, sedangkan dia ga??? (Hah??) Trusnya dia bilang kalo dia tahu kalo gue ga mo lagi temenan ama dia?? (Hah??? -->Lagi!!)... Gue yang baru bangun tidur harus baca berkali2 tuh email biar ngerti ama maksudnya!! ^^V

Dan dia nulis itu semuanya, hanya karena gue ga OL beberapa hari ini!! Wow!!! Gila juga yah?? Gue ampe mikir mo bales tuh email kaya gimana!!! Akhirnya gue bales aja deh, bilang kalo dia tuh nethink banget... Gue kasih tahu, kalo seminggu ini gue ujian bahasa!! Gue kan harus belajar dengan benar, karena itu berhubungan dengan masa depan gue ^^"
Lagian juga, gue ga bisa pake kompie di kamar seenak jidat sekarang, soalnya tante mulai ngegerutu kalo bayar listriknya mahal.. So, kalo malam, gue jarang OL sekarang!! Hanafi aja nanya, kenapa gue ga OL2!! Yah karena itu, buat hemat listrik, hemat biaya :D

Trusnya karena gue kesel, gue tulis gini "Bukannya kenapa2 yah, tapi aku hanya pengen ngelurusin kesalah pahaman aja, aku bukannya menghindari ato menjauh.. Karena aku ga suka ada kesalah pahaman di antara temen!! Lagian, kalo emang ga suka, dari wala juga udah aku jauhin!!! Plus, aku kan juga banyak hal yang harus dikerjain selain chatting"

Weleh.. weleh.. kok gue jadi berasa gimana gitu?? Berasa dibatasi yah?? Kejadian ini, bikin gue jadi ga mood buat ngomong ama dia lagi.. Sumpah deh!!! Dia berani bilang gitu.. Padahal kenal juga di chat doang, belom pernah ketemu muka dengan muka!! Huh!! Bikin gue kesal aja!!! Gue sebel aja sih, dengan orang yang suka negatif thinking kaya gitu.. Kebayang ga sih, kalo baru kenal aja udah kaya gitu, kalo lebih kenal lagi gimana yah?? Wow!! Gue ga kebayang deh.. Bisa2 gue jadi frustasi!! Gue orang yang bebas dan to the point orangnya, gue ga bisa dibatasi.. En plus, je fais ce que je veux!!! Huh!!!

Gue cerita ke Cuplis dan dia bilang, tuh orang kan belom kenal loe, tapi kok posesif gitu yah?? Yehhhhhhh... Mana gue tahu yah??

Ngomong2 tentang posesif... Gue paling ga suka dengan satu sifat itu!! Gue punya 2 kejadian yang berhubungan dengan "POSESIF" yang bikin trauma... Dan gue ga mo gerak gue dibatasin hanya karena orang yang deket dengan gue ingin "memiliki" gue, karena gue suka bergaul dan gue suka punya temen yang banyak!!!

Gue lupa gue udah cerita belom, tapi Senin kemaren ada yang telpon gue ke no Matrix gue, dan gue kaget banget, karena masih jam 6 pagi di Paris!! Wow!! Gue ga angkat sih, roamingnya gila2an boo!!! Tapi nih orang pantang nyerah, nelpon melulu, akhirnya gue matiin aja HP gue, karena bunyinya bisa bangunin orang serumah (hehehe.. daripada gue digampar ama tante gue :D), trusnya ga berapa lama, gue nyalain lagi Hp gue, dan ada SMS masuk dari mentari... Ternyata tuh orang masih terus nelpon dan masuk ke voice mail gue, dan dikasih tahu deh no-nya!!! Yah maklum.. kalo loe telpon ke no mentari gue, gue ga bakalan bisa tahu no-nya, karena kan gue providernya bukan matrix tapi SFR!! ^^V

Ternyata gue ga kenal tuh no, akhirnya karena penasaran (seperti biasa), gue sms aja "Ini sapa yah?? Tadi loe telpon gue api sorry gue ga bisa angkat! Trusnya pas gue cek, ternyata gue ga punya no HP loe", sambil berharap dibales dengan jawaban yang manis.. Ternyata oOo ternyata... Jawabannya nyolot banget, kaya gini nih "Gue cuma pengen loe tahu, kalo gue ini direktur SMU3"... Lah?? Saha koe yah?? De toute facon, je m'en fous moi!!! Loe mao presiden RI kek, loe mo mentri apa kek, mo Jacques Chirac kek, Nikolaz Sarkozy kek... Bodo amat!!! Emangnya gue peduli?? Tadinya mo gue balesin tapi gue males deh, buang2 pulsa aja!!! ^^V

Trusnya, gue sempet jadi nethink... Hahaha.. Gue kepikiran ada seseorang yang gue kenal, pengen ngerjain gue... He eh... Dan kalo itu sampe terjadi, gue rasa gue tahu sapa orangnya!!! Huaaaaaaaaa.. Gue ampe berdoa karena gue ga mo sampe nethink kaya gitu :(
Tapi pas gue cerita ama Patty, dia langsung bilang ke gue kalo pikiran kita berdua sama!! DamN!!! Hahahahaha...

Dan ga berapa lama, sebelum gue ngampus, tuh orang telpon2 gue lagi!!! Langsung deh gue reject!!! Parah deh!! Dan seharian itu, gue matiin deh HP gue, daripada gue kena roaming gila2an... hehehe :)

Yah kalo emang bener pikiran negatif gue.. Gue hanya mo bilang "Just leave me alone ok!! I will not disturb u n either do u!! OK!!! Enough OK!! We go in our own way!!! OK"

Kayanya gue banyak dibenci orang nih!! Apakah gue emang sikap gue sejelek itu yah sampe dibenci?? Ato emang merekanya aja yang iri ama gue?? Kayanya alasan yang terakhir ini yang paling bisa gue terima... Hahahaha.. Kan gue gadis yang baek hati!!! ^^V

Dulu gue pernah dikasih tahu ama satu orang, kalo gue harus hati2 menggunakan aura gue, karena gue bisa dibenci orang kalo ga hati2 menggunakannya!! Gue juga nanya, emangnya napa?? Katanya sih karena gue tuh tipe orang yang gampang disukai, gampang deket dengan orang dan orang mampu merasa nyaman dengan gue.. Huahahahaha... Jadinya kadang banyak orang yang iri!!! Oooooooooooo.......

Heh!! Kadang bakat gue yang satu itu, bikin gue mal a l'aise alias ga nyaman... Bukannya gue kepengen nolak bakat itu, gue suka banget... Tapi kayanya gue harus mulai siapin daftar orang2 yang sebel ama gue... Hehehe :D
Tapi gue suka kok ama bakat gue yang satu itu... hehehe ^^V... Gue merasa bersyukur karena gue diaksih bakat untung gampang berteman, so i will never be lonely!!! Cos there will be someone for me... to give me support!!! I know that :D

Friends come dan go... N that's the circle of life, isn't it??
Hanya kadang gue menyayangkan, kalo temen gue harus berubah jadi musuh gue... I don't want that but sometime we can't handle what will happend, can we?? I'm just a human with my limit!!!
Dan lagian, seperti kata Cuplis, thre is always someone who hates us n who loves us!!! Life is like a circle of Ying Yang (tahu ga?).. Dia jelasin ke gue, di gambar YingYang, di bagian putihnya ada titik hitam, dan di bagian hitamnya ada titik putih.. Artinya, sebaik2nya orang, selalu punya sis jahat, tapi sejahat2nya orang, selalu punya sisi baek :D

Itulah hidup!!! We can't change it!! We just can only move on... The show must go on!! And all i know, we live for today, not for yesterday, neither for tomorrow...

People change
Life change
So do I
I'm ready to grow up!!!
I leave all my past behind
Cos I wanna move on
I wanna be A WOMAN
Not a little girl anymore

I'm ready to change my mind...
I'm ready

Satu lagi, gue pernah bilang kalo gue akan menjadi cw nakal sekarang... Gue ga mo jadi cw baek lagi!! Gue bakalan bales dendam sama orang2 yang nyakitin perasaan gue!! Well, sekarang gue sadari, ga ada gunanya, karena itu malah bakalan tambah nyiksa perasaan gue :D
It's not me... Dan tadi gue baca satu komik judulnya "Peach Girl"... Bener banget apa yang dikatakan Okayasu ke Momo... Kalo pengen membalas perbuatan orang yang udah nyakitin hati kita yaitu dengan menjadi lebih bahagia dari mereka!!! Karena itulah yang mereka irikan dari kita.. Le Bonheur!!!! So, start from now, I will try to get happy... I will :D

No comments: