Saturday, June 18, 2005

Open MindeD

Hari2 bosan masih terus berjalan nih... Ntah sampe kapan aku baru bisa lepas dari kebosanan ini!! Terutama aku bosan terpenjara di kebodohanku sendiri... Akhirnya semalam, aku memutuskan untuk melepaskan semua kebodohan itu... Artinya aku sudah menyerah!!! Artinya aku akan berusaha mati2an untuk menerima kenyataan itu!! Artinya aku tidak akan lagi mengingatnya, ga akan lagi mengharapkannya.. GA LAGI!!!

Akhir2 ini aku berasa sesak di dada... Ga tahu kenapa, mungkin karena apa yang aku inginkan ga bisa aku dapatkan ato mungkin belom bisa aku dapatkan... Dan aku berpikir kalo aku berdoa pada Tuhan, Dia pasti akan mengabulkan permintaanku.. Tapi ternyata aku lupa, walo aku berdoa, aku masih tetep meminta apa yang menjadi kehendakku bukan yang Tuhan inginkan untukku, mungkin itu sebabnya aku menjadi kecewa!!!

Semalam, karena aku udah ga tahan lagi, akhirnya aku nangis!!! Aku belom pernah merasa seberat ini dalam hidup.. Waktu kecil, aku ingin banget cepet2 jadi dewasa, karena aku pikir pasti asik banget bisa punya uang sendiri dan bisa dapetin apa aja yang kita mao... Ternyata begitu dewasa, aku ingin kembali ke masa kecil, dimana kalo aku ingin sesuatu, aku tinggal minta sama mami, kalo ga dikasih... palingan nangis!!! Hahaha.. pada dasarnya emang aku cw yang cengeng kok!!! ^^

So, aku memutuskan unuk pasrah... aku hanya ingin kedamaian dalam hatiku!!! Aku sudah cape bergelut dengan nuraniku... Aku ingin berdamai dengan diriku sendiri... Baru abis itu aku akan berdamai dengan sekelilingku... Dan rencananya, hari ini, aku ingin bakar semua tulisan2 yang pernah aku tulis tentang perasaan2ku buat dia... Udah ga boleh baca, udah ga boleh inget2 lagi... hehehehe.. Biar aja, aku dan Tuhan yang tahu!!! Lagian aku suka taroh sembarangan sih (kebiasaan soalnya, kalo di Jakarta kan, punya kamar ndiri ^^) makanya kadang suka kebaca ama Patuy deh!! Hehehe.. tapi dia ga perlu baca, juga udah tahu seluruh ceritanya... he eh :">

Fiuh... Ternyata udah hampir setahun sejak kita ketemu lagi yah?? Hehehe.. Dan ternyata juga, sekali lagi, semuanya berjalan tidak mulus.. Emang udah takdir kali yah ^^V

Huaaaaaaaa.. kepengen chatting nih, tapi kok ga ada yang OL yah?? Hehehe.. Padahal lagi kepengen banget gosip!! Tenang tenang, lagi ga kepengen curhat kok!! Lagi males dan ga mood ^^V

No comments: