Thursday, June 02, 2005

Start diS MontH WitH a SmilE

Welcome to JunE!!!

Ga berasa yah waktu cepet banget berlalu... Udah bulan Juni lagi.. bentar lagi bulan Juli, Agustus... dan tanpa gue sadari, waktu terus berganti.. Tahun baru lagi, umur baru lagi.. Tapi apa yang berubah dari kehidupan gue?? Sampe saat ini, gue belom melihat sih.. Tapi gue harap, setidaknya, walo hanya 0,....%, gue berubah!! ^^V

Pagi ini, gue nulis Quote buat bulan ini, abisnya kemaren gue baca diary gue dan gue nemuin tulisan ini... Bagus juga dan sesuai banget dengan apa yang gue rasakan.. FrenS will come in n out ur life, but only true frenz will leave a footprint in ur heart ^^V

Kemaren gue udah berpikir banyak... dan hari ini, gue memutuskan
  1. Gue ga bakalan lagi PUTUS ASA, karena gue yakin kalo gue berusaha keras, Tuhan pasti buka jalan buat gue ^^V
  2. Gue mo ubah pikiran gue, gue ga boleh selalu negatif thinking... Gue pasti bisa kuliah dan bisa kerja disini, asal gue mo berusaha dan juga yakin kalo Tuhan pasti bantu gue, walo mungkin untuk hal itu, membutuhkan keajaiban...
  3. Gue akan melepaskan orang yang gue cintai dari kehidupan gue... Yang ini berat banget... Gue ga tahu kenapa rasanya berat banget, tapi gue tahu, gue bisa... Gue ga boleh egois dengan hidup gue juga ga boleh terlalu keras dengan diri gue... Gue harus bisa membedakan mana tujuan hidup gue yang nyata dan mana yang khayalan...
  4. DIET!!! Wah.. kayanya yang ini lebih susah lagi dibandingkaan ngelepas orang yang gue sayang... hahahaha.. Gimana ga susah, kalo makanan itu udah menjadi hobby dan menjadi kebiasaan gue... he eh.. jaid malu saya!! :"> Gue harus diet!! BUkan karena gue kepengen jadi sexy ato apa, tapi buat kesehatan gue ndiri, karena kalo gue ampe sakit.. DAMN!! (ketok jidat 10x) Gue di negara orang :D TheN, katanya summer ini bakalan panas gila2an.. Kayanya gue kurang PD aja pake tangan buntung kalo masih ndut :D

Yah Itulah resolusi gue buat bulan ini, MaY GOD bless mE ^^V

Pagi ini, gue udah ngepost lamaran kerja buat di SUperMarkeT, (HopE I caN WorK as SooN as PossiblE), trusnya gue bolos kuliah hari ini, abisnya gue ngantukkk bangetttttt!! Dan lagi, ga tahu kenapa, beberapa hari ini, otak gue penuh banget, ga bisa tidur deh jadinya :(
Trusnya Tante gue masak nasi uduk plus empal daging plus sambel goreng!! DamN!! Enaknya minta ampun!! So, sebelum gue ke rumah Ithine, gue makan dulu deh... Sempet chat juga sih, ama Hermanto, Ian, Ancilla... Dan **GooD NewS** --> CupliS mo kemari bulan November!!! Asikkkkkkkkkkkkkkkkk.. salah satu alasan gue harus diet juga nih :">
Dia baru bilang tadi, katanya "Tunggu gue yah, gue baklan dateng Nowember nanti, mumpung ada tour guide gratisan"... hahaha.. ok deh babe!! Semoga saat itu, gue udah punya duit ndiri, so.. Lourdes, Normandie, Cannes, Marseilles "HerE wE ComE!! OcE!!"

Trusnya kalo Ian, dia bilang kalo gue tambah imoet dan sexy aja... haha.. Thanks yah!! Semoga deh, soalnya hari ini, gue lagi berasa jelek banget... mungkin karena pengen mens kali yah... Gue jadi gampang BT!! Plus, si Patuy lagi judes banget!! Bikin gue jadi ilfil aja :D

Jam 11an, gue berangkat ke KantoR PajaK, nganterin Patty buat minta dokumen... Tapi ga ada dokumennya, gue sih ga ngerti dah... Tante gue mo cerai, dan dokumen itu yang minta pengacaranya dia... Trusnya kita ke Conforama, soalnya gue kepengen banget beli selimut... Tapi ga ada yang sreg di hati gue... Malah gue ngeliat gorden warna kuning.. Gue suka banget!!! Akhir2 ini, udara di Paris dingin lagi.. BT deh!! Trusnya kita udah ga pake selimut yang tebal, sedangkan selimut yang tipis itu cuma buat satu orang... brrrrrrrrr... Gue ga bisa tidur deh!! Miss all my bedcover at home nih!!! Gue inget gue punya 2!! Yang warnanya PinK dan MeraH Tua!! hehehe.. Gimana yah, mentang2 gue anak cw, nyokap kalo beli sprai n bedcover pasti warnanya pink or merah.. Pokoknya gue punya sprai dari pink banget sampe merah banget!! TOP kan nyokap gue :D (Sekarang yang pake kamar gue Koko gue, gue ga tahu deh, dia muak kaga ama warna pinK??? Hohoho.. Sekedar info, kamar gue juga warnaa pink loh!! Dari dinding sampe kayu2 penyangganya... Kaya rumah BarbiE, kalo nyokap bilang :D)

Lanjut cerita.. jadi ngelantur!!!

Abis itu, kita makan ice cream bentar di McD!!! Nyummy.. baru deh gue ke rumahnya Ithine!!! Jauhnyaaaa... dan bukan itu aja, tapi ada greve di RER!! Hikz!!! Bsok juga tuh katanya!! huaaaaaaaaa.. harus berangkat pagian dunk!! Huh!!!

Sampe rumah Ithine, kita langsung buat tempe... Kangennya!!! Trusnya makan siang (ups!! Sumpah, gue udah bilanag ama Ithine, gue udah makan tapi.. hehehe :D) sambil gosip... Dia udah kelihatan lo hamilnya... hehehe.. asik, bentar lagi gue bakalan punya keponakan!!! Trusnya bikin tempe lagi, trusnya gosip dan terakhir, sebelum gue pulang, gue makan dulu!!! Hehehe.. kayanya setiap ke rumahnya Ithine, kerjanya makan doang yah?? Moga2 tempenya jadi, so... kita bisa pesta makan tempe lagi deh ^^V

Pulang!! Masih ada greve!! Huh!!! Sampe rumah dah jam 10, langsung cuci piring!!! Masih ada nasi uduk dan gue disuruh makan, tapi gue bilang buat bsok aja deh, soalnya gue udah makan.. cieeee Lala bisa nahan godaan loh!! Hohoho.. Trusnya cek SMS, ada SMS dari Mido, dia ngajakin chat hari ini, tapi Lala ga bisa!! Hikz.. MaaF yaH, Mid... L'autre fois ok!!
Then, da SMS dari Hery... ga gue bales sih, soalnya kan buat bales ke Amrik biayanya lebih mahal, so.. gue cuekin aja deh!! Hahaha... :))
Yang gue tunggu2 SMS BunciT jelek yang selalu ngatain gue gajah!!! Huh x-(!! Buncit, surat gue udah diambil belom??? Woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.. BunciT laknat nih!!!! Hehehehe :)

Trusnya cek mail dan baca blogger.. huahahaha.. BunciT, loe bener2 kurang ajar yah, MAHAL tuh SMS gue!! Bisa2nya dibuang!! HuH!! Ngambek nih gue... demo nih gue!! Hahaha :))
Lagi masa2 berat yah babE?? Sama dunK!! Let's we forget all the sadness... We build our new life OK!!! Evrything will be OK at the time.. I know daT!! ^^V

Trusnya dapet testi dari Ko FredY nduT... hahaha... Kocak juga testinya!! Oya, kemaren gue chat ama Hanafi, mantannya dia minta balik!! Trusnya dia binun gimana jawabnya... He eh.. Yah, emang sih, kalo loe berasa ga ada apa2, ga ada masalah, tiba2 loe diputusin, kan binun juga yah... he eh :D
Kayanya lagi banyak yang putus nih?? Kata Hanafi sih, shio ayam emang lagi diuji coba tahun ini... hahaha.. oOo gitu toh babe?? Kalo MonyeT??? Seharusnya tahun ini nasibnya baek kan??

Gue lagi binun nih... Gue kepengen banget ke Seville, apalagi dibayari setengah tiketnya ama Willy, tapi... Gue binun aja, kalo gue pake duit gue buat bayar setengahnya, jangan2 gue ga punya duit buat bayar kuliah... Trusnya kan perginya bulan Juli dan tiketnya harus beli sekarang... kalo gue bisa kerja, kan gue lebih milih kerja... Trusnya, gimana nasib tuh tiket?? huaaaaaaaaaaaaaaaa... binun!! Gue mao banget ke Seville.. Asli deh!! Mo ketemu ama co Spanyol yang cakep2!! Mana katanya kita juga mo diajak ke Barcelona!! DamN!!! Maooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Oya, GuD NewS Lagi!!!! Sekarang mo dibangung kereta antara Paris-New YorK!!! Asikkkkkkkkkkkkk!! 8 jam perjalanan!! Namanya Transatlantys!!! Trusnya keretanya dibawah laut!! Wow!!! Di iklannya sih, kayanya kita bisa liat lautnya... Kayanya sih... Ga tahu juga!! Cuma TOP aja sih!!! Gue mo juga ke NY!!! Mao banget!! Bahkan kalo perlu, gue hijrah kesana... hahahaha...

IklannYa niH
Image hosted by Photobucket.com

Well, sejujurnya, gue udah ga mao jadi WNI!!! Males!!! Mo kmana2 susah!! Lagian, ada satu hal yang bikin gue udah ga mo pulang.. hahaha :)) Walo gue tetep rindu temen2 gue sih!! Tapi toh, lama2 gue juga terbiasa sendirian... Ya ga sih?? Hari ini gue bilang ama Meity, kalo ketemu Athied n Amo, suruh mereka OL!! Kalo ga, gue demo "ga mo pulang ke Jakarta".. Hahaha :))

Oya, chat ama Sandy juga sih, si BunciT kecil... hehehe.. mirip banget deh!! Udah kaya Mini me n mE!! Dia tanya kapan gue balik ke Jakarta!! Huahaha.. liat blogger gue, ada waktunya kok, berapa bulan dan berapa minggu lagi :">
Gue juga chat ama Japra (kalo ga salah namanya itu :">).. Jangan tanya gue kenal dimana, gue aja lupa, kayanya dia invite gue si Yahoo deh :"> Dah lama ga chat bareng.. kangen ama gue babe?? Hahahaha :))

Hari ini, gue udah putusin mo jadi wanita karier!!! Jadi wanita yang berfikir pake OTAK bukan pake PERASAAN!! Trusnya gue mo raih karier gue sebaik2nya, buat masa depan gue.. So, kalo emangnya gue ga menikah (ketok jidat 20x biar ga pamali!!), gue masih bisa hidup senang!!! Setelah gue sadari, yang memegang peranan sekarang adalah DUIT yah... Bukan lagi CINTA ato KASIH SAYANG!! Gue juga udah perhitungkan resikonya jadi orang yang seperti itu, pasti KESEPIAN... Tapi yah gpp deh, toh selama ini, gue juga kesepian... hahaha.. walo banyak orang disamping gue, tetep aja gue kesepian.. Gue juga ga ngerti gimana ilangin rasa itu... Tahu sih, cuma... cuma... NothinG lasT 4eva (hahaha.. iya ga NciT??)

Kayanya extrim banget yah ngomong gitu.. hahaha... gue hanya becanda kok, gue ga akan mematok apapun lagi... Gue akan menjalani apa adanya... Kecuali karier gue :D

Sejujurnya, hari ini gue lagi berasa kehilangan banget.. Rasanya hati gue sakit banget, tapi gue ga bisa berbuat apa2.. Karena emang udah ga ada lagi yang bisa gue lakukan... I'm sure that i'm a stronger woman... very stronger...
Gue pengen banget bilang ke dia seperti lagunya SlanK yang Ku tak Bisa "Ku tak bisa jauh darimu... Kau dan aku tercipta, ga boleh berpisah".. Tapi gue rasa, itu hanya perasaan gue aja, karena.. pada kenyataannya, kita berpisah..

Trusnya kalo denger lagunya Leigh Nash yang Need To bE NexT tO YoU.. gue kaya ditusuk2 ama pisau.. Anjrit!!! Gimana gue ga sakit hati?? 7 tahun gue berusaha deny that felling, tapi dia minta gue ngaku.. akhirnya gue ngaku karena gue tahu, i dont have any power to hide that feeling!!! Tapi ternyata... ternyata.. dia memperlakukan gue kaya S*** di pinggir jalan!!! Hix!!! Gue ga minta lebih, GA!!! Gue ga minta apapun dari dia, hanya satu.. HARGAI GUE!! Just only that!!! Not more, not less... Put me in my place!!!

Udah ah, jadi mo marah2!!!! Evrything will be OK at the time!!! I'm sure...

Udah malam, jam 11.30PM.. gue mo bobo ahhh!!! Bye all!!! Oya bsok Juki ulang tahun, gue udah ucapin HappY Biday sih via SMS... Hope u'll get the best through all the year!!! Muahh :)
Byeeeeeeee

No comments: