Wednesday, June 08, 2005

NeW DaY... New WisH.. NeW HopE

Udah lama ga nulis blogger, abisnya nothing's special yang gue hadapi akhir2 ini.. Maklum lagi ujian saya, makanya kerjanya cuma belajar doang (boong amat yak?? :p)

Akhir2 ini gue lagi semangat dalama hidup nih, ga tahu napa... Mungkin karena gue menemukan filsafat hidup yang baru... "To love someone is not a mistake, but makes us moreHUMAN than before"... Napa gue bisa berpikiran kaya gitu?? Gue juga ga tahu sih, tapi beberapa waktu yang lalu, gue lagi jenuh banget, trusnya seperti biasa kalo gue lagi jenuh, gue ambil kertas dan nulis apa aja, akhirnya gue nulis kata2 itu deh... Ternyata bijak juga kata2 itu... ^^V

Lagi bete ama udara Paris, dingin - panas - dingin - panas!!! Bikin muka gue jadi kering banget!! Sebel deh!! Sekarang aja, udara dingin lagi, kaya mo masuk ke musim dingin aja, padahal tgl 21 ini udah musim panas!! Gimana sih?? Mana mataharinya?? Tapi gpp sih, berhubung beberapa hari ini, gue kok jadi rakus yah?? Kepengennya makan melulu?? Jadinya ga kurus2 deh gue :(
Padahal DennY udah ingetin lagi.. AKHIR JUNI YAH LA!!! Huhuhu :((

Oya, Senin kemaren gue beli sepatu loh!! Warna Pink (centilnya Lala)... Trusnya kalo beli 2 pasang, yang ke-3 harganya cuma 1 Euro!! Hohoho.. akhirnya gue ama Patty beli deh, sepasang2 dan yang sepasang lagi buat kita berdua... Lumayan lucu spatunya!!!

Aduh... ga punya cerita nih... binun mo cerita apa dan kayanya emang ga ada kejadian special nih... Hidup lagi datar but i enjoy it!! Evry second of my life... Truly, i have a secret!! Hehehe.. I can't tell it now cos i'm not sure with my feeling... Nanti aja deh kalo emangnya udah jelas.. baru deh gue cerita :D

Gue bilang ke Denny, kalo gue dah lama ga nulis blogger, karena gue males banget!! Udah gitu bukan hanya males, tapi juga ga ada hal yang patut diceritain ^^" dan ternyata dia juga!!! Hahahaha.. Lagi datar hidup kita yah babe?? Tapi gue yakin, sebentar lagi hidup gue akan berubah (kaya Satria Baja Hitam aja, bisa berubah :D)

Kemaren gue dapet email dari Nite2 dan dia bilang kalo menurut Jonat, penampilan gue udah kaya orang Perancis, am I?? Hehehehe.. Temen2 gue juga bilang kalo gue tuh berubah banget!!! Sayang yah gue ndut, karena kalo ga, gue tuh bisa bener2 modis kali!!! Huh!!! Sekarang mah, mo pake baju kaya cw2 Perancis masih belom PD gue, mereka kan bajunya yang bener2 nonjolin perut alias ngatung gitu.. Hikz!!!

Pokoknya, begitu gue dapet kerja sambilan... Hal2 yang mo gue lakukan :
1. Beli MP3 Player yang merknya Creative!!! Bagus deh --> warnanya n bisa jadi agenda, trusnya bisa ngerekan suara sampe 10 jam!!! Bisa jadi diary gue kalo gue lagi males nulis dan pengen marah2!! Hehehehe :)
2. Langganan UGC biar bisa nonton di cinema ALL U CAN SEE!! Yipeeeeeee!!!
3. Ke CluB MeD --> Buat fitness sekalian diet!!! He ehh :)

Yah itulah hal2 yang ingin saya lakukan kalo dapet job d'ete!!! Lagian, jujur aja, gue udah bosen di rumah... Mo nyari kegiatan di luar!! Plus, gue bisa liat co2 fitness yang cakep2!!! Plus, gue bisa bisa belajar nari oriental, salsa, yoga, tae - boxing, bahkan ada ahli kesehatannya segala, buat ngontrol berat badan :">

Masalahnya mahal banget!! Sampe 600 euro buat setahun!!! Hikz!!! Untung aja bisa dibagi2 deh bayarnya.. Semoga deh... Pokoknya gue harus gym nih, udah lama banget ga gym!!! Maklum, sayakan anak senam aerobic... Hahaha :))

Please, Tuhan.. Semoga Lala bisa kerja tahun ini ^^V
Kalo kerja, ga jadi ke Seville deh (hikz) tapi gpp... laen waktu bisa kan :D

Kaul gue, kalo gue bisa kerja... Liburan pertama, gue bakalan ke Lourdes buat ucapin makasih ama Bunda Maria... hehehe :)) (so please help me, MotheR MarY)

Moto hidup gue "Don't worry, be happY!!! Evrything will be OK at the time"... Cieee Lala, ceritanya udah bijak nih... hehehe ^^V

No comments: