Monday, June 13, 2005

NonE

Sambil nungguin sodara gue OL, gue iseng aja buka blogger dan pengen nulis, walo gue sama sekali ga punya ide mo nulis apa... ^^

Kemaren, gue seharian di rumah... Kaya orang bego, seharian ga ngomong, seharian cuma bengong di kamar, baca komik dan nulis tulisan yang ga jelas di orgi gue... ((BTW, orgi gue adalah benda paling penting buat gue, karena disana isinya semua ungkapan hati gue, rasa kesal, rasa sedih, rasa bahagia, rasa cemburu.. bener2 the truly of me deh!!!))

Akhirnya sorenya, gue chat ama Buncit dan gue cerita ama dia, kalo gue lagi bete dan stress.. Dan Buncit seperti biasa bilang "it's just the past, must forget it!! Kalo ga, gimana caranya gue bisa maju??".. Well, u're rite Babe!!! The show must go on!! Buncit bilang daripada gue mikirin tentang cinta melulu.. mendingan gue mikirin tentang kuliah dan kerjaan gue!!! He eh, tapi kan hidup harus seimbang, ga boleh timpang sebelah!!! :)
Sebenarnya je sais pas vraiment ce que je cherche!!! Quelquefois, je me sens que je me suis perdue!!! Mais, heureusement, j'ai des amis, sinon je pense je me suis suicide!!!

Kemaren, gue tanya ama Buncit, kalo gue stress, gue boleh cerita ke dia kan?? Karena gue berasa sendirian sekarang... Gue tahu temen2 gue sibuk semuanya, tapi alsi deh, kalo sampe gue ga tahu sama sekali kabar tentang mereka, gue berasa, hubungan kita sekarang agak renggang!! Hikz :((
En fait, je fais confiance a personne maintenant, mais j'essaie de lui faire confiance... Car j'en ai assez de m'avoir blesse!!!

Trusnya yang kocak, Buncit bilang, asal kalo gue mo bunuh diri jangan bawa nama dia... hehehe.. gue bilang ga bakalan gue bunug diri, kecuali gue udah malu banget, uda putus asa banget, dan udah berasa kesepian banget, mungkin gue akan melakukannya...

N guess wat he said to me?? Something that i never thought before... Buncit bilang, kalo gue malu, gue harus berani menghadapinya, kalo gue putus asa, gue harus berpikir kalo masih ada harapan, dan kalo gue berasa sendirian, u've still got me!!! Hahahahaha.. untung aja pas loe ngomong gitu, gue ga ada di depan loe Den!! Kalo ga, gue pasti malu banget, karena tanpa gue sadari gue nangis gitu loh!!! Heh!!! Mais ce que tu m'as dit hier, j'etais vraiment heureuse!!! It means so much to me.. Thanks Den!!

Kok sodara gue belom OL2 juga yah? Gue bosen di rumah, bosen dengan semua kegiatan gue dan pengen banget pulang ke Jakarta!! Huaaa.. I miss my home!!
Sekarang gue lagi mengalami krisis nih, krisis kepercayaan!!! Gue sulit banget buat percaya orang dan gue sulit juga buat bisa deket dengan orang, mungkin karena gue takut buat kecewa untuk kesekian kalinya... Mungkin juga gue udah males buat merasakan hal2 yang buat gue menangis!!! Udah cape aja buat hal2 yang kaya gitu!!

20.00 pM
Abis chat, makan dan juga bengong... Sekarang aku menyadari kalo tidak ada yang abadi di dunia ini yah.. hehehe.. Dengan menyadari hal itu, membuatku menjadi bahagia... :D

No comments: