Thursday, June 09, 2005

LagI IsenG - dE LasT ThinG

Berhubung ga bisa nulis buletin board lagi di FS, akhirnya gue nulis di blogger gue aja ah.. hehehe :D

1.Orang yg paling lu kangenin? Kpn terakhir ketemu?
:: All my best friends specially Athied, Amo, Ste!! Woiii... Kok udah jarang OL sih?? Ga kangen yah ama gue??? Hikz.. gue demo nih kalo pada ga OL.. Ntar pas balik, ga gue bawain oleh2.. hehehe ^^V

2. Sesuatu kenangan yg paling lo kangenin?
:: Saat gue kelas 2 SMU!!! Kangen ama TarQ nih ^^V

3. Terakhir pulang ampe malem banget kapan? Ngapain? Ma siapa?
:: Sabtu kemaren, pulang hampir jam 12 malam... Abis makan2 ice cream di Hagen Daaz n nonton Sin City di Champs ama Virga, Victor, Keke n Patty :D

4. Terakhir nangis kapan? Knp?
:: Kamis kemaren... huhuhuhuhu :(( Karena kangen beratttttttttttttt!! Sampe akhirnya gue telpon deh tuh orang ke Indo, eh... Matrix lagi error!! Shit!! (eh salah.. sukur deh!! Kalo ga, gue bisa dibanting ama nyokap deh :D)

5. Anggota Keluarga yg paling lo kangenin?
:: Nyokap... Mi, kangennnnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!

6. Terakhir konflik ma siapa?
:: Ama Patty, kemaren malam, abisnya gue ditendang trusnya dicakar!! Hikz.. akit!!!

7. Barang yg paling lo kangenin ?
:: kamar gue beserta isinya ^^V

8. Sekolah yang paling lo kangenin?
:: TarQ 3, TarQ 1 n Binus ^^" (itu mah semuanya yah??)

9. Daerah yang paling lo kangenin?
:: Daerah rumah gue.. mo kemana2 deket, trusnya letaknya strategis, trusnya tetangga2nya baek, trusnya tenang... POKOKNYA TOP deh ^^

10. Pelajaran apa yg paling lo kangenin?
:: Matematikanya Bu Rosa!!! Ibu, kangennnnnnnnn!!! (BTW, dah lama ga sms dia.. hehehe :D)

11. Makanan yg paling lo kangenin?
:: masakan nyokap nih.. sayur asem, sop tahu, cap cay, dll

12. Td pergi makan siang ma siapa?
:: ndirian di kamar sambil baca komik dan dengerin lagu :(

13. Sekarang kamu lg dengerin lagu apa?
:: Maroon 5 - She Will be Love

14. Sekarang lu udah mandi belum?
:: udah.. orang lagi mens, makanya harsu rajin mandi, biar ga BB!!!

15. Sekarang siapa yg ada di otak lu?
:: me, me n me

16. Sekarang lu suka lyrics lagu apa?
:: Lenen Marlin - Another Day

17. Sekarang rencananya lu mau kemana?
:: mau ke depan TV buat nonton Sex n The City :D

18. Sekarang lu lagi pengen apa?
:: pengen beli sepatu putih, baju putih, rok putih, tas putih.. Pokoknya semua yang berbau PUTIH

19. Sekarang lu lagi jatuh cinta? kalau iya, sama siapa?
:: Iya nih... ama.. ama.. Boleh ga kalo ga kasih tahu?? Abisnya belom jelas sih beneran jatuh cinta apa kaga :">

20.Sekarang lu lagi menyesali sesuatu atau tidak?
:: GA!!! Cos i've already found what i'm looking 4!!! Hehehe.. the reason why i live... Quelle belle vie!!!! ^^V

No comments: