Saturday, June 25, 2005

InsomNia LagI

Malam ini ga bisa tidur, ntah napa, apa karena udara yang terlalu panas, ato emang akunya aja yang lagi banyak pikiran... Padahal ga jelas apa yang dipikirkan... So, here i am in the middle of nowhere, try so hard to find what i'm looking for!! So here i am, in front of my sweety comp, do nothing... Bengong dan kaya orang bego... Untungnya tadi Epin sempet OL bentar, jadinya bisa chat... Dan aku sempetin dl lagu... N guess wat i found!!! I found Melly's video clip "Tentang Dia" tapi agak gelap sih :D (no problem, yang penting bisa liat tampangnya si Evan Sander... Well, he's cute, isn't he?)

Then, lagi suka ama lagu judulnya "You're beautiful" (thanks, yes i am :p) by James BlunT... N thanks GOd, i found it... Kalo ga, bisa2 penasaran ga bisa tidur, saking kepengennya dengerin tuh lagu :D

James Blunt - You're Beautiful

My life is brilliant.
My love is pure.
I saw an angel.
Of that I'm sure.
She smiled at me on the subway.
She was with another man.
But I won't lose no sleep on that,
'Cause I've got a plan.
You're beautiful. You're beautiful.
You're beautiful, it's true.
I saw you face in a crowded place,
And I don't know what to do,
'Cause I'll never be with you.
Yeah, she caught my eye,
As we walked on by.
She could see from my face that I was,
F**king high,
And I don't think that I'll see her again,
But we shared a moment that will last till the end.
You're beautiful. You're beautiful.
You're beautiful, it's true.
I saw you face in a crowded place,
And I don't know what to do,
'Cause I'll never be with you.
You're beautiful. You're beautiful.
You're beautiful, it's true.
There must be an angel with a smile on her face,
When she thought up that I should be with you.
But it's time to face the truth,
I will never be with you.

Hari ini, rencananya kepengen vacation ke desa, ke tempat teman kerjanya Patty, sejujurnya agak males sih, tapi dibandingkan stress dengan pikiran2ku sekarang... So, mendingan pergi aja deh ^^V

Kemaren, aku chat dengan Hui, n ternyata dia baca blogku yang di FS... Dia tanya sapakah "dia" dan "aku"??? Dan aku hanya senyum saja... Bingung mo kasih tahu apa... Lagian itukan cuma tulisan selingan saat lagi melo :D
Katanya Hui n Diana, aku cocok buat jadi penulis, soalnya tulisanku penuh dengan perasaan banget, bikin mereka terharu... Huahahaha... Kayanya berlebihan deh, soalnya menurutku, tulisan2ku itu hanya kata2 bullshit yang mewakili sebuah perasaan yang ada... Lagian dari dulu kayanya emang aku ga punya bakat buat nulis :D

Tapi emang, di blogku itu, ada satu tulisanku yang paling aku suka... Aku aja sampe kaget pas baca.. Wow!! Lala bisa nulis kaya gitu.. Bener2 ngeluarin semua perasaan yah... hehe ^^V Judulnya "Again"

Huaehm... Ngantuknya, tapi ga bisa tidur!!! Mata berat tapi otak ga mo istirahat... Kangen ama rumah nih, terutama sih ama AC... Abisnya disini panasnya ga tahan banget euy!!

Tadi siang, aku n Patuy buat Kroket.. nyummy... Enak juga jadinya... Tapi bikinnya sampe telanjang2 saking panasnya dapur :"> dan minum coca cola satu botol... Weksssss!!! Panas!!! Badan pada lengket semuanya.. Dan keadaan ini bahkan tambah parah bulan depan... huhuhuhu :(

Ga punya cerita nih... Lagi pusing dan deg2an dengan kuliah yang ga jelas diterima apa kaga... Kata temenku sih, aku tenang aja, kalo jawabannya lama, berati aku diterima... Soalnya dossierku dipelajari dengan cermat.. Lah? I hope so.. Cos i love dat univ!!! God, please help me... Belom pernah deh seumur hidupku, aku merasa hopeless kaya gini... Karena dari aku Tk sampe aku kuliah, aku selalu PD kalo aku ini gadis yang pinter, trusnya juga pasti selalu diterima dimana aja (maksudnya kalo daftar sekolah) dan aku juga selalu bisa dapetin apa yang aku mau (kalo maonya emang bener2 niat)... Then, wat happen now?? Kok semuanya tiba2 menjadi sulit yah??? Aku cuma mao kerja dan kuliah... Can U help me, GOD?

No comments: