Friday, June 10, 2005

GirLiE

Kemaren gue SMSanama Nite2.. Pertama gue dulu sih yang sms-in dia, karena beberapa hari yang lalu dia kirim sms ke gue tapi gue ga terima karena matrixnya dodol!!! Trusnya Nite2 kirim mail ke gue!! Tadinya gue kira nyokap belom bayar, maklum kan tagihannya datengnya ke rumahnya Ddy bukan ke rumah gue.. hehehe.. Jadi sapa tahu aja dia lupa :D

SMSnya cuma fwd-an doang kok... LOe disuruh deskripsiin orang yang ngirim sms ke loe dengan satu kata.. Makanya kemaren gue bales deh, dan gue bilang kalo Nite2 tuh "Hippies" banget dan dia bales SMS gue dna bilang kalo buat dia, gue tuh "GirliE" banget!!

Pas baca, gue kaget.. Lala --> GirliE?? Baru kali ini ada yang bilang kaya gitu, karena selama ini, temen2 gue bilang kalo gue tuh tomboy abis, macho banget, bahkan kadang2 co aja kalah machonya ama gue :">

Dan si Nite2 ngasih tahu alasannya, dia emang melihat gue GirliE banget, katanya awalnya si Jonat yang bilang gitu... dan dia juga melihat gue kaya gitu :D
Jonat bilang Lala GirliE??? Wahhhhh.. baru tahu gue, karena dulu dia selalu bilang gue tuh tomboy banget, ga kaya cw!! Ok, dia bilang gue a la mode, cara berpakaian gue OK!! Tapi mengenai sikap, gue tuh co banget!! Mungkin karena gue juga udah terbiasa ditempa selama 3 tahun di sekolah khusus wanita, dah terbiasa hidup garing tanpa pria... hehehe ^^V

Gue tanya ama Patty "Pat, emangnya gue girlie banget yah??"
Dan Patty bilang "Iyalah.. hobby loe aja nge-pink melulu"

Hahahaha.. Iyakah?? Akhirnya gue yang tomboy bisa jadi girlie???
Setelah gue merenung, berpikir, menimbang dan akhirnya memutuskan.. Kayanya sih emang iya deh.. Hobby gue aja udah "girlie" banget.. Nulis diary, dengerin music POP, dandan, baju, sepatu, tas, rambut, parfum, masak.. tapi ga jahit!!! (yang terakhir weks banget deh!)

Gue senang aja sih, akhirnya ada juga yang bilang gue wanita, karena selama ini, gue selalu diperlakukan kaya co... Mungkin karena sikap gue juga yang ga gampang tersinggung, ga mo kalah, trusnya juga logika gue lebih maen daripada perasaan gue, trusnya juga gue berani melawan, sikap gue juga tegas, to the point, kalo ga suka, ga bakalan gue pura2.. Co banget kan!!! Bahkan gue masih inget kok, kaya Jonat gue macho abis, bahkan lebih macho dari dia!! Makanya gue ampe kaget pas Nite2 bilang kalo gue girlie banget!! ^^V

Well, de toute facon, j'aimerais bien savoir ce qu'il pense a moi... son avis, son opinion par rapport a moi.. Mais je pense c pas de bonne idee... he eh :D
On est pas comme avant, j'ai pas le droit de savoir ce qu'il pense, ce qu'il ressentir.. Voila koi!!! C la vie... quelque fois, on doit accepter pourtant c pas facile... ^^"

Honnetement, aujourd'hui, c cata pour moi... Je me sens pas bien... Il faut sortir d'ici!!! Huh!!

No comments: