Tuesday, June 14, 2005

Menanti JawabaN HatikU

Dah jam 00.15 dan di YM ga ada yang OL!! Jelaslah, semua orang yang ada di Indo udah pada ngorok kali yah!! Hehehe.. :D

Tadi pagi, perasaanku ga enak banget!! Bangun2 udah kepengen banget marah, ga tahu napa... cuma rasanya kesal aja!! Ehm.. mungkin karena aku baru tahu suatu hal yang bikin kesal aja sih... Sebenarnya ga mo peduli, tapi ternyata hatiku ga bisa diajak kompromi untuk tidak peduli!!!

Dan akhirnya, aku baca komik Peach Girl aja buat mengalihkan pikiranku!! Tapi ternyata ga bisa juga!! Akhirnya aku OL di YM tapi invi soalnya aku juga lagi ga mood buat chat, tapi aku liat KimZ OL, akhirnya ngobrol ama dia deh!! Tapi katanya mendingan chat di MSN, ya udah... boleh juga!!
Trusnya ternyata temanku yang namanya Novve OL, langsung deh aku ajakin buat chat karena aku mo minta bantuan dia buat jadi subyek skripsinya Epin!!! Si Epin lagi nyari cw indo yang nikah ama bule dan co indo yang nikah ama bule juga.. Katanya sih dia lagi buat skripsi tentang perbedaan kultur ato apa gitu!!!

Oya, tadi pagi, Epin SMS dan bilang kalo Sabtu ini, temennya bakal ke Paris buat jadi duta nari... Wow!! Asik, bisa nitip barang ama dia... :D

Trusnya juga, tadi pagi, aku chat ama Niko, trusnya ama sapa lagi yah?? Agak lupa juga... Oya, ada Hanafi, Olive, Kim dan juga ada Kobel!!! Tapi ga lama kok.. Lagian aku juga lagi ga mood banget buat chat!!! Udah gitu karena lagi kesal, aku tulis di statusku di YM "Napa ada manusia se-laknat itu di dunia??" dan kalo di MSN "Sekali laknat tetap laknat, sekali bajingan tetap bajingan!!!" trusnya di tulisan kecilnya gue tulis "jamais je te pardonnerai, je te hais de tout mon coeur!!".... hahahaha :))

Kesel!!! Kesel!!! Napa yah aku kok kesel banget?? Mungkin karena aku ga bisa dapetin apa yang aku inginkan kali yah.. hix... hix!!!! Damn it!!!! Hampir saja tadi aku kehilangan akal sehat!! Untung aja masih bisa dikendalikan tuh keinginan dan perasaan!! Kalo ga, bisa2 jatuh deh harga diri!! Hikz...

Dan begitu aku tulis status begitu, langsung pada nanya, ada apa denganku?? Haruskah aku jelaskan?? Kalo harus dijelaskan, bagaimana cara menjelaskannya?? Bagaimana cara menyampaikan ke mereka tentang rasa sakit yang aku rasakan... Bukan hanya rasa sakit, tapi lebih tepatnya, rasa cemburu yang aku punya... rasa kesal... rasa tidak rela... dan terutama rasa kehilangan yang aku punya!!!

Aku seperti dikhianati oleh hati nuraniku... Dan terutama begitu aku sadari.. aku masih berharap, aku masih menanti sebuah jawaban!!! Selama ini ternyata aku hanya berpura2.. berpura2 kuat tapi pada kenyataannya, aku masih berharap!!! Aku muak dengan perasaan ini!!! Sungguh, je le supporte plus!!! Swear deh... gimana caranya supaya aku bisa lupa dengan semuanya!!!

Akhirnya, karena udah jenuh dengan perasaan kesal, akhirnya aku pergi ke luar deh.. Emang dah berencana ama Patty sih, kepengen ke Georges Pompidou buat berjemur sambil nyemil...
Jam 4 sore, aku keluar dari rumah dan langsung ke Photo Service buat ambil CD di Damian... Trusnya langsung ke Chatelet!! Oya,tadinya aku berencana mo ngasih surat lamaran ke Quick, McD dan Starbuck buat job d'ete tapi males banget nulisnya... Akhirnya je les laisse tomber deh!! Abisnya hatiku lagi amburadul banget!! Lagi kaya gado2... ga bisa dikendalikan!!! Akhirnya bukannya deposser mes candidature, yang ada kita makan kebab!!! Hehehe.. bodoh deh, kalo lagi stress gini, enakkan makan :D

Trusnya duduk di depan pompidou sambil makan ice cream dan minum 7 up!!! Hohohoho.. emang deh, kalo lagi stress dan hati lagi kacau, makan adalah pelampiasan yang paling asik!!! Walo abis makan, nyesel banget, karena melihat cw2 perancis yang kurus2nya minta ampun!!! Lagian inget dengan tarohan ama Denny.. huhuhu.. mendingan gue nyerah aja deh, kayanya ga mungkin bisa menang... he eh :">

Then go home.. dan aku nulis diary di kamar, baca Cosmo yang baru, trusnya baca komik, baca Citizen K yang baru, trusnya nyanyi lagunya Audi, trusnya lihat2 film Indo di disctarra, trusnya nulis mail buat Epin, trusnya deposser candidature via mail, trusnya sekarang... chat ama Hanafi!!! Gila tuh anak, belom tidur!!! Tapi gpp deh, jadinya ada yang bisa diajak ngobrol :D

Minggu kemaren, aku chat ama Nite2 an kita gosip tentang Jonat dan juga macam2 deh... Sambil bicarain kado2 gitu deh... hehehe ^^V

Oya, pas terakhir ketemu ama Jeanny n Fer, mereka bilang kalo wajah gue ceria banget... Kaya orang ga pernah punya masalah, selalu ketawa.. Am I?? Kata Virga, kalo stress Lala pasti makan deh... hahaha.. abisnya kalo ga makan, apalagi yang dijadikan pelampiasan?? Kalo dulu di Indo, masih ada telpon, jadinya kalo stress tinggal angkat telpon!!! Kalo disini, gimana coba??? OK, aku bisa OL 24 h/24 tapi kadang kalo lagi stress berat tiba2 ga ada yang OL!!! Bayangin dunk, lagi kepengen maki2 malah ga ada orang yang OL buat dengerin maki2anku, sedangkan aku ga bisa asal cerita ke sembarangan orang!! Hikz...

Kaya sekarang, I need someone who knows all my stories, so ga buang tenaga buat cerita ulang... But, where's evrybody??? Noone yang OL hari ini buat jadi tempat ceritaku!!! Bukan tempat cerita sih, tapi lebih tepatnya tempat buat dengerin kata2 makianku!!! Karena aku lagi kesal tingkat tinggi!!!

Kepengen balik deh ke Jakarta tapi aku ga bisa balik, karena masih banyak hal yang belom selesai di Paris :((
Sedangkan makhluk2 disini semuanya tipe egois dan cuek bebek... Sedangkan aku, tipe social!!! Huaaaaaaaaa... Gimana caranya supaya nyambung?? Yang ada, aku harus mati2an beradaptasi jadi cuek!!!

Tadi pas pulang, aku lihat HP dan ternyata ada SMS dar Atid!!! Wow!! Atid, kangenn.. where r u babe?? hikz... Don't u miss me??? Huhuhuhu.. mana mungkin marah ama dia??? Orang aku kangen banget ama Atid... Dah lama ga dapet kabar dari dia... hope she's fine n happy with her life... Tid, I miss u!!! Wanna get home as soon as possible!!! Sekarang aku dah ga takut buat pulang... karena aku tahu, aku masih punya banyak orang2 penting yang pengen aku jumpai... teman2ku, mami papiku, sodara2ku... dan lagian aku kepengen banget ke Bali, Yogya n Bandung :D
So, i think i have no time to lose when i get home ^^V n I think i have no time to think bout "laknat" itu... hahaha :))

Udah ah, sekarang harus konsen ama kerjaan dan kuliah, karena aku ga mo gagal!!! No time for love now... Lagian kayanya sih, setelah aku pikir2 kayanya aku kurang kerjaan deh.. makanya dhe, semoga Tuhan jawab doaku biar bisa kerja secepatnya... Biar ada kerjaan, biar ada kegiatan, biar ada duit, biar bisa belanja, biar bisa jalan2, biar bisa club med-an... Dan bisa bayar kuliah sendiri plus biaya transport ndiri :D

Udah ah.. dah hampir jam 2 pagi.. bsok harus bangun jam 7 pagi buat berdoa, trusnya jam 9 harus chat ama Epin... Dah janjian!! Moga2 bsok lebih bagus dibandingkan hari ini!! Mo ke rumahnya Ithine palingan, sambil ke Chatelet buat deposser candidature lagi ^^V

Cu later!!!!!!!

No comments: